Wajib Coba! 5 Game yang Membuat Kamu Move On dari Mobile Legends

Hingga saat ini, Mobile Legends masih mendominasi game terlaris dalam Google Play Store. Game MOBA tersebut telah berhasil mempunyai banyak penggemar, dan sampai saat ini telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna.

Namun, game yang satu ini tidak jarang membuat emosi pemain. Hal tersebut terjadi, bila pemain kalah maupun ketika berada satu tim dengan pemain lemah (noob).

Nah, bila kamu merasa bosan bermain Mobile Legends, maka cobalah beberapa game dalam Google Play Store berikut ini.

Ada banyak game di Google Play Store, yang tidak kalah seru dengan Mobile Legends. Bahkan gamegame tersebut juga telah mempunyai banyak penggemar, karena gamplay yang mudah maupun grafis HD memukau.

Berikut ini kami telah merangkum, 5 game yang dapat membuat kalian move on dari Mobile Legend. Gamegame tersebut antara lain:

Arena of Valor

Sumber Gambar : Tools and Toys

Sebenarnya game Arena of Valor hampir sama dengan Mobile Legends. Namun yang berbeda adalah, Arena of Valor menyediakan pertarungan strategi 5 vs 5.

Walaupun Arena of Valor belum begitu populer layaknya Mobile Legends, namun game ini telah mempunyai grafis yang sangat tajam.

Grafis yang dimiliki oleh Arena of Valor bahkan lebih tajam dibanding Mobile Legends. Selain itu, Game yang mempunyai ukuran 99 MB ini, telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna.

Download

Download

Survival Heroes

Sumber Gambar : Taiga Memienphi

Ini merupakan game perpaduan antara MOBA dan survival. Game ini dijamin mempunyai sensasi permainan yang lebih seru, melebihi Mobile Legends.

Selain itu tidak tanggung-tanggung, grafis yang dihasilkan oleh game Survival Heroes juga sangat bagus. Bukan hanya itu saja, bila dibanding Mobile Legends, gamplay Survival Heroes jauh lebih mudah dipahami.

Namun sangat disayangkan, game ini mempunyai ukuran yang cukup besar, yaitu mencapai 400 MB. Tentunya dengan ukuran sebesar itu, game ini tidak cocok bagi smartphone low-end. Survival Heroes telah diunduh lebih dari 500 ribu pengguna.

Download

Download

Identity V

Sumber Gambar : Dunia Games

Identity V merupakan game besutan NetEase. Game ini mempunyai genre horor, serta efek suara yang sangat mencekam.

Hal tersebut akan membuat bulu kuduk pemain merinding, pada saat memainkan game tersebut. Bukan itu saja, Identity V bisa disebut sebagai game yang memiliki genre berbeda, terlebih bila dibandingkan Mobile Legends serta PUBG Mobile.

Game Identity V mempunyai ukuran 783 MB, dan telah diunduh sebanyak 5 juta pengguna.

Download

Download

[irp posts=”53133″ name=”Hero Mobile Legends: Begini Jadinya Kalau Mereka Jadi Anak Kecil”]

Asphalt 9: Legends

Sumber Gambar : YouTube

Asphalt 9: Legends menjadi salah satu game paling laris sepanjang tahun 2018. Game ini memberikan grafis memukau, serta gamplay yang tidak kalah asik seperti Mobile Legends.

Sebenarnya game Asphalt 9: Legends baru saja dirilis secara resmi untuk perangkat Android. Sebelumnya, game ini hanya dirilis khusus untuk perangkat iOS.

Selain dirilis untuk perangkat Android, developer game juga telah memberi kejutan spesial bagi pengguna. Yaitu terdapat sirkuit serta mobil baru, yang dihadirkan dalam Asphalt 9: Legends. Hal tersebut tentu akan membuat kalian penasaran untuk memainkan game ini.

Download

Download

Creative Destruction

Sumber Gambar : Muse Technologies

Creative Destruction mempunyai genre Battle Royal. Sebelumnya, game tersebut dinamakan Fortcraft. Dan kemudian developer mengganti namanya menjadi Creative Destruction.

Creative Destruction sangat seru dimainkan. Selain itu, pemain nanti dapat bertarung dengan seluruh gamer Creative Destruction.

Game ini mempunyai ukuran cukup besar, yaitu 843 MB dan telah diunduh lebih dari 5 juta pengguna.

Download

Download