Wallpaper AMOLED Black “Astronot” untuk Smartphone (Android/iPhone)

Kamu lagi cari gambar wallpaper? Coba lihat kumpulan beberapa wallpaper bertema astronot ini, yang pastinya cocok untuk layar AMOLED black di smartphone Android atau iPhone milikmu.

Layar AMOLED terkenal karena bisa memberikan gambar dengan kontras yang tajam. Warna hitam bisa terlihat lebih pekat di sana. Hal ini memberikan kesan “utuh” pada bagian depan smartphone.

Jenis layar AMOLED juga memiliki mitos lebih hemat daya karena tidak menyalakan piksel di bagian warna hitam. Namun ini masih diperdebatkan.

Anyway, supaya bisa kelihatan benar-benar mantap, tentunya wallpaper dengan warna dominan hitam alias black sangat cocok untuk layar AMOLED. Untuk itulah kami memilih beberapa wallpaper ini.

Kali ini, kamu memilih beberapa wallpaper bertema astronot yang punya warna dominan black dengan aksen keren untuk layar AMOLED smartphone-mu.

Sebagai catatan, gambar wallpaper di sini rata-rata memiliki rasio 9:18. Tergantung rasio ukuran layar smartphone-mu, mungkin kamu harus menyesuaikan posisinya supaya kelihatan lebih pas. Misalnya kalau kamu mau menyesuaikan dengan dock aplikasi atau dengan posisi widget tertentu.

Selain menyesuaikan posisi gambar, kamu juga bisa bereksperimen memberi efek kalau tidak ingin gambar yang ada bertabrakan dengan berbagai ikon di layar. Misalnya sedikit membutnya lebih gelap atau menerapkan blur di gambar wallpaper ini.

Semoga kumpulan wallpaper AMOLED bertema astronot ini bisa menghias layar smartphone-mu lebih keren.

%d blogger menyukai ini: