Warna Eksklusif Samsung Galaxy S21 Yang Mungkin Kamu Tidak Tahu

Samsung sudah mengumumkan secara resmi ponsel terbaru mereka, seri Galaxy S21 beserta varian Plus dan Ultra. Mereka juga memperkenalkan warna baru Phantom Black dan Phantom Purple. Tapi tahukah kamu kalau Samsung menyediakan warna eksklusif untuk Galaxy S21+ dan Ultra?

Dalam edisi terbaru seri Galaxy S, Samsung memperkenalkan varian warna dengan nama “Phantom.” Nama yang melekat pada setiap pilihan warna seri ponsel Samsung Galaxy S21 saat ini.

Melalui penjelasan soal warna Phantom Black, Samsung menyebutkan pencarian nuansa warna hitam yang tepat. Samsung meletakkan warna hitam dan menambah kaca dengan efek kabut (haze).

Samsung memperkenalkan beberapa pilihan warna untuk tiap seri ponsel terbaru mereka. Galaxy S21 Ultra hadir dalam Phantom Black dan Phantom Silver. Galaxy S21 dan S21+ hadir dalam Phantom Purple, Phantom Black dan Phantom Silver. Sementara versi S21 punya satu warna lagi, Phantom Pink.

Namun, Samung juga menawarkan warna eksklusif. Pilihan warna ini hanya tersedia kalau kamu membeli smartphone Galaxy S21 melalui situs samsung.com. Sayangnya, penawaran ini tidak tersedia di situs Samsung Indonesia.

Pilihan warna eksklusif ini hadir untuk Galaxy S21+ dan S21 Ultra. Warna itu adalah:

  • Galaxy S21+ Phantom Gold
  • Galaxy S21+ Phantom Red
  • Galaxy S21 Ultra Phantom Titanium
  • Galaxy S21 Ultra Phantom Navy
  • Galaxy S21 Ultra Phantom Brown
warna eksklusif samsung galaxy s21

Khusus untuk warna eksklusif Galaxy S21 Ultra, kamu bisa melihat tekstur di modul kamera yang menyerupai serat karbon. Selain menambah unik, desain itu juga menambah kesan mahal (yang memang sesuai dengan harganya).

Yah, mungkin hanya sedikit dari kita yang bisa melihat warna eksklusif ini secara langsung. Tapi dari gambar yang ada, pilihan warna itu terlihat unik dan elegan. Hm, mungkin terutama untuk Phantom Brown dan Phantom Navy.

Di sisi lain, warna Phantom Black sendiri sudah terlihat ganteng. Jadi sebenarnya ya tidak masalah juga. Tapi kalau kamu mau terlihat berbeda, hm, perlu usaha tersendiri untuk mendapatkannya.

%d blogger menyukai ini: