WinX DVD Ripper Platinum untuk Digitalisasi DVD Terbaik (GIVEAWAY)

WinX DVD Ripper Platinum

Kalau ada yang ingin untuk membuat versi digital (digitalisasi) DVD, kamu bisa mencoba salah satu program terbaik, WinX DVD Ripper Platinum. Program ini bisa mengubah keping DVD jadi digital (DVD Ripper) dengan cepat dan dengan kualitas yang sama.

Saat ini, hampir semua data disimpan dalam bentuk digital. Media penyimpanan dalam bentuk kepingan seperti DVD sudah ditinggalkan. Bahkan untuk masa mendatang, pencarian media baru terus berlanjut, seperti menggunakan kaca kuarsa.

Dengan mengubah isi DVD menjadi bentuk digital, kamu bisa menyimpannya dengan lebih mudah. Apakah mau disimpan di komputer atau bahkan di cloud. Yang pasti, resiko data rusak karena ancaman fisik sudah berkurang jauh.

WinX DVD Ripper Platinum

WinX merupakan produk yang fokus pada konversi berkas media. Salah satu produk populer mereka adalah program untuk konversi format media. Tentunya tidak heran kalau mereka juga punya program DVD Ripper yang bagus.

WinX DVD Ripper Platinum sudah hadir sejak tahun 2009. Jadi tahun 2019 menjadi perayaan 10 tahun kehadirannya. Program ini sudah diunduh oleh lebih dari 70 juta pengguna dan lebih dari 200 negara. Program DVD Ripper ini juga terus berkembang dan sudah mendukung DVD terbaru.

Tampilan program

WinX DVD Ripper Platinum menawarkan banyak fitur yang berguna. Misalnya:

  • Mengubah DVD menjadi format MP4, H.264, HEVC, AVI, MPEG tanpa cacat.
  • Membuat cadangan (backup) DVD ke format video/ISO image dengan cepat, kualitas yang sama, dan menghemat ruang penyimpanan.
  • Rip DVD agar bisa ditonton dengan kualitas tinggi di berbagai perangkat, seperti iPad, iPhone, Android, TV, dan komputer
  • Membenahi kerusahan berkas DVD dalam proses digitalisasi DVD ke video.

Proses digitalisasi ini akan berjalan tanpa mengurangi kualitas konten DVD. Jadi kamu akan mendapatkan hasil yang sama dengan yang ada di keping DVD asli.

Program ini memanfaatkan dua teknologi untuk menjaga konten tersebut.

  • WinX menggunakan De-interlacing Engine dan High Quality Engine untuk memproses video dan audio asli.
  • WinX memanfaatkan akselerasi perangkat keras (hardware acceleration) untuk meningkatkan kecepatan proses tanpa mengurangi kualitas.
Perbandingan kualitas video

Kecepatan proses konversi itu pun bukan main-main. Kecepatan program ini mencapai 32x secara real-time dan maksimal 500 fps. Secara sederhana, program ini bisa mengubah DVD berdurasi 2 jam ke format digital hanya dalam 5  menit saja. Seru kan?

Hardware acceleration yang ada dimungkinkan dengan dua teknologi canggih:

  • Teknologi hardware acceleration level-3 yang memanfaatkan komponen CPU Intel, GPU NVIDIA, dan juga yang berasal dari AMD.
  • Memanfaatkan teknologi multi-core CPU, Super Encode Engine, dan Hyper-threading.

Giveaway

WinX DVD Ripper Platinum bekerja di sistem operasi Windows (Windows 10 atau yang lebih rendah). Program ini juga merupakan aplikasi premium. Harganya adalah $67.95. Kamu bisa melihat informasi lebih jauh di situs resmi WinX DVD.

Pada kesempatan ini, ada penawaran khusus yang menarik.

Black Friday Giveaway

WinX menyediakan 500 kopi program ini secara gratis setiap hari sampai tanggal 9 Desember 2019. Ketentuan yang berlaku adalah tidak ada layanan update gratis di masa mendatang. Kalau kamu mencari program yang gratis walau tanpa update, ini pilihan menarik.

Download (Windows)

Black Friday Offer

WinX menawarkan diskon 50% untuk versi program full version dengan lifetime update. Harga dari penawaran ini menjadi sekitar $29.95. Jadi kamu mendapat semua keuntungan fitur di atas, beserta update gratis di masa mendatang dengan setengah harga. Tidak kalah menarik kan?

Download (Windows)