Buat Wishlist Aplikasi Windows dengan Download App Later

buat wishlist aplikasi download app later

buat wishlist aplikasi download app later

Bisa membuat wishlist aplikasi Windows di Bursa adalah salah satu permintaan yang populer. Untungnya, untuk sementara ini, ada satu aplikasi yang bisa membantu. Namanya Download App Later.

Sebenarnya apa sih wishlist aplikasi ini? Singkat kata, daftar dari aplikasi yang akan kita download nanti. Kenapa harus ada wishlist? Ya, mungkin kita belum punya dana untuk beli, atau menunggu ada koneksi wi-fi untuk download aplikasi / game yang berukuran besar.

tampilan download app later

Dulu kami memang pernah membahas hal ini. Tapi sekarang, dengan aplikasi Download App Later, kita bisa melakukan hal tersebut dengan mudah. Tidak perlu repot copy paste, dan berlompatan antar aplikasi. Cukup aplikasi ini dan Bursa Windows, dengan tiga tap saja.

Di aplikasi ini, kita bisa pergi ke Bursa untuk mengunduh game atau aplikasi yang kita inginkan, menandai kalau aplikasi tersebut sudah kita miliki, atau menghapus aplikasi dari daftar. Selain itu, di aplikasi Download App Later juga ada keterangan ukuran file, harga aplikasi, dan informasi kalau ada promo.

Cara membuat wishlist aplikasi juga mudah. Cukup buka halaman aplikasi yang kita inginkan, tap share (pertama), dan pilih aplikasi Download App Later (tap kedua). Nanti aplikasi tersebut akan terbuka, dan menampilkan informasi aplikasi pilihan tadi. Pencet save (tap ketiga), dan selesai. Mudah bukan?

cara buat wishlist aplikasi windows store

Itulah aplikasi Download App Later. Aplikasi yang membantu kita membuat wishlist aplikasi Windows. Sederhana, cepat, mudah, dan gratis (sesuai harapan umat). Karena aplikasi ini berbasis UWP, bisa juga digunakan di Windows 10 PC. Bagaimana? Hidup terasa lebih indah kan? Oke, selamat mencicip.

Ada komentar?