Xaomi Smart Band 7 Hadirkan Spesifikasi yang Lebih Mumpuni

Indri Penulis

Xiaomi Smart Band 7 akhirnya resmi diumumkan. Dengan layar AMOLED resolusi tinggi dan layar lebih besar, spesifikasi Xiaomi Smart Band 7 lebih handal dari pendahulunya.

Pada tanggal 22 Juni 2022, Xiaomi resmi mengumumkan berbagai jajaran produk baru mulai dari laptop 2-in-1 pertama mereka Xiaomi Book S 12.4”, Xiaomi Smart Band 7, Xiaomi Electric Scooter 4 Pro, sampai Xiaomi TV A2 Series.

Tapi khusus kali ini, saya cuma akan membahas soal smartband terbaru Xiaomi, yakni Xiaomi Smart Band 7. Nah kira-kira kayak gimana sih spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi Smart Band 7, apa yang membuatnya lebih menarik dari pendahulunya? Mari kita lihat.

Spesifikasi Xiaomi Smart Band 7

Xiaomi Smart Band 7 didesain khusus untuk penggemar gaya hidup sehat. Di generasi terbaru ini, smartband terbaru Xiaomi hadir dengan layar AMOLED 1,62” beresolusi tinggi, yang dibalut desain layar lebih lebar dengan peningkatan visibilitas 25% lebih tinggi dibanding Xiaomi Smart Band 6.

Xiaomi Smart Band 7 hadir dengan 100+ tampilan jam. Tampilan-tampilan ini bisa kamu sesuaikan dengan selera dan kepribadian kamu.

Dengan perancangan seperti itu, Xiaomi Smart Band 7 tak hanya memberikan lebih banyak ruang untuk melihat informasi, tapi smartband ini juga mampu menawarkan visual yang lebih jernih dan tampilan lebih beragam.

Gimana dengan fitur lainnya? Seperti biasa namanya smartband, pasti punya berbagai fitur olahraga. Nah Xiaomi Smart Band 7 ini hadir dengan 110+ mode olahraga, yang memungkinkan kamu untuk menetapkan target kebugaran yang dipersonalisasi sesuai gaya hidupmu.

Xiaomi Smart Band 7 juga menghadirkan tiga mode tambahan yakni Training Load, Recovery Duration dan Training Effect. Lewat mode-mode ini, pengguna dapat mengevaluasi dan menyesuaikan jadwal serta intensitas latihan untuk mendapatkan kinerja maksimal.

Xiaomi Smart Band 7 juga menyajikan analisis latihan profesional VO2 max baru. Fitur ini bakal mengukur jumlah maksimum oksigen yang bisa dipakai pengguna selama berolahraga. Smartband ini juga punya fitur pelacak tidur, SpO2 dan pemantau detak jantung.

Terakhir soal daya tahan. Xiaomi Smart Band 7 ditenagai oleh baterai yang bisa bertahan sampai 14 hari pemakaian. Smartband ini tahan air 5ATM dan bisa tahan terhadap segala cuaca.

Berapa harga Xiaomi Smart Band 7? Smartband ini akan tersedia dalam harga €49,9 atau sekitar Rp 783.000 rupiah di situs resmi Xiaomi.

    %d blogger menyukai ini: