Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Menang Banyak! Xiaomi Ledek Tiga Iphone X Terbaru

xiaomi vs iphone

Xiaomi Vs Iphone? Mungkin itu ungkapan yang tepat setelah tahu jika Xiaomi memunculkan bundling produknya yang jelas-jelas meledek smartphone terbaru Apple, yaitu varian Iphone X.

Harga iPhone X varian terbaru yang paling murah adalah iPhone XR yang dibanderol dengan harga USD749 atau sekitar Rp.11.000.000, sementara iPhone XS Max yang memiliki internal storage sebesar 512GB dihargai dengan USD1.449 atau sekitar Rp.21.000.000.

popculture.id

Dengan harga segitu, Xiaomi malah memanfaatkannya sebagai teknik pemasaran mereka!

[irp posts=”56700″ name=”3 iPhone Terbaru Resmi Diluncurkan di Apple Event 2018″]

Dikutip dari halaman website XDAvendor smartphone asal Tirai Bambu ini sangat menyindir iPhone X model baru milik Apple dengan menjual beberapa gadget mereka dalam bentuk bundling.

Kenapa dibilang menyindir? Karena Xiaomi menggunakan nama ‘XR, XS Suit, dan XS Max Set’ untuk paket pembelian itu. Gokil!

xiaomi vs iphone

xiaomi vs iphone

xiaomi vs iphone

Harga dari paket bundling tersebut pun terbilang jauh lebih murah dari harga satu iPhone X tipe baru. Penasaran dengan harga-harga bundling dari produk Xiaomi tersebut? Simak dibawah ini!

  • Paket XR Suit terdiri dari Xiaomi Mi 8 SE, Mi Notebook Air 12,5 inci, Mi Band 3, dan MiBluetooth Mini Headset. Dibanderol seharga USD947 atau sekitar Rp14.000.000;
  • Paket XS Suit yang terdiri dari Xiaomi Mi Mix 2S, Notebook Air 13,3 inci, Mi Band3, dan Mi Bluetooth Headset dihargai sekitar USD1.267 atau setara Rp18.000.000;
  • Sedangkan untuk paket termahal yakni XS Max Set yang setara dengan harga iPhone XS Max terdiri dari beberapa gadget, di antaranya Xiaomi Mi 8, Mi Notebook Pro, Mi Band 3, dan Neckband Mi Bluetooth.

[irp posts=”56289″ name=”4 Smartphone Terbaru Xiaomi yang Wajib Kamu Miliki”]

Ya tentu saja penawaran ini begitu menggiurkan, karena kamu bisa punya memiliki sejumlah gadget Xiaomi dengan hanya merogoh kocek seharga satu iPhone X  terbaru.

Namun sayang, promo bundling ini hanya berlaku di Tiongkok dan Xiaomi belum memutuskan apakah penjualan dengan metode bundling ini akan diterapkan pada beberapa negara lainnya atau tidak.

Jadi menurut kamu lebih worth mana? Xiaomi Vs iPhone ini? Saya sih pilih keduanya, tentu saja jika saya punya pohon uang di halaman rumah. ???

    %d blogger menyukai ini: