Yoto Player – Speaker Unik untuk Anak

yoto player

Yoto Player adalah sebuah speaker untuk anak-anak. Namun di balik penampilannya yang seperti mainan, speaker ini memiliki keunikan tersendiri. Bahkan yang mungkin tidak kamu duga.

Pada dasarnya, Yoto Player adalah sebuah wireless speaker. Tapi kamu tetap bisa menggunakan headset kalau mau. Penampilannya lucu, seperti mainan. Apalagi ditambah dengan pixel display di bagian depan.

Yang lebih unik lagi, speaker ini bekerja seperti pemutar kaset jaman dulu. Ini yang membuatnya berbeda dengan speaker cerdas lain, seperti Google Home, Amazon Echo, atau Apple HomePod. Kamu akan memasukkan Yoto Card ke dalam speaker ini, lalu player akan mengunduh konten dan memainkannya (setelah diunduh bisa dimainkan ulang).

Speaker unik

Yoto menyebutkan kalau koleksi kartu mereka memiliki konten untuk anak dengan rentang usia bayi sampai usia 10 tahun (untuk cerita saat ini masih konten berbahasa Inggris). Uniknya lagi, kamu bisa konten sendiri. Kamu bisa membeli kartu kosong (hm, seperti kaset kosong jaman dulu), merekam musik atau suara (cerita sebelum tidur mungkin?), lalu menghubungkan konten itu dengan kartu kosong tersebut.

Dengan sistem seperti ini, Yoto Player menjamin keamanan speaker untuk anak-anak. Tidak ada kamera dan tidak ada mikrofon. Privasi lebih terjaga.

speaker anak yoto player
Mendengar musik atau cerita bersama

Sebagai sebuah wireless speaker, perangkat ini juga bisa digunakan seperti Bluetooth speaker biasa. Selain itu, juga mendukung pengisian nirkabel. Lalu, speaker ini juga terintegrasi dengan aplikasi di smartphone, baik untuk iPhone maupun untuk Android.

Kalau kamu membelinya, paket penjualan akan meliputi: Yoto Player, magnetic Yoto charging dock, kartu selamat datang, dan panduan. Harga paket ini adalah ยฃ79.99 atau sekitar Rp 1,4 juta.

speaker untuk anak yoto player

wireless speaker untuk anak yoto player


speaker untuk anak yoto player
Deskripsi
Wireless Speaker
Merk
Yoto
Harga
ยฃ79.99
%d blogger menyukai ini: