4 Youtuber Gaming yang Gabakal Ngebosenin

Tak sedikit orang di dunia ini yang sangat mencintai dunia game. Bahkan dimulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Tak pernah memandang laki-laki maupun perempuan, semua orang bisa memainkan game yang keren.

Meskpun mayoritas pemain game datang dari laki-laki, namun ada juga gamer handal yang juga datang dari kaum perempuan.

Tak dipungkiri, bermain game adalah hal yang sangat menyenangkan, namun melihat orang bermain game juga tak kalah menyenangkan.

Biasanya seseorang yang senang melihat orang bermain game adalah mereka para pecinta game yang tidak memiliki dana atau fasilitas untuk bermain game, sehingga kesenangan mereka datang dari melihat orang yang bermain game.

Jadi mau tidak mau video yang ditonton harus semenarik mungkin,sehingga bisa membuat penonton ikut merasakan sensasi bermain game.

Saking banyaknya peminat video gaming, akhirnya belakangan ini begitu banyak bermunculan kanal-kanal Youtube yang mengatasnamakan konten gaming.

Melihat maraknya kanal gaming, mungkin kamu akan malas menontonnya satu persatu. Nah, daripada kalian bingung dan malas memilih kanal mana yang baik, dibawah ini ada 4 rekomedasi kanal gaming yang akan memuaskanmu.

Jacksepticeye

Sumber Gambar : Gazette Review

Rekomedasi kanal yang pertama ini cocok untuk kalian yang lebih menyukai genre game kasual dan jenaka, yaitu Jacksepticeye.

Kanal dai Jacksepticeye ini memiliki nama asli Sean William McLoughlin, ia merupakan salah satu gaming Youtuber yang sangat populer.

Bahkan subscriber-nya mencapai 20 juta orang,  dengan subscriber sebanyak itu Jackksepticeye harus sangat konsisten dengan setiap video gaming yang dibuatnya.

Di dalam kanalnya ini ,kamu bisa menemukan berbagai video gaming dari developer terkenal, bahkan salah satu game Indonesia pun juga turut dimainkan, yaitu game Infectonator.

Game Grumps

Sumber Gambar : Reddit

Rekomendasi kanal gaming yang kedua adalah Game Grumps, kanal ini memiliki pasar yang lebih segmented daripada kanal-kanal yang lainnya.

Game Grumps ini lebih mengutamakan komentar-komentar lucu dari Arin Hanson dan Dan Avidan, di dalamnya berisi pendapat-pendapat mereka tentang game yang dimainkan.

Lebih uniknya lagi, terdapat berbagai cerita-cerita random yang secara spontan terucap dari benak mereka, hal itu yang membuat kanal ini lebih spesial dan lucu.

Cinemassacre

Sumber Gambar : retrocons.com

Untuk kanal yang ketiga ini lebih terkenal dengan nama The Angry Video Game Nerd, program kanal ini termasuk kanal gaming yang paling disukai oleh pecinta game.

Di dalam kanal ini mengusung berbagai kritikan yang pedas terhadap kanal-kanal gaming lain yang jelek, justru kritikan ini malah menjadi bumbu utama dari populernya AVGN ini.

Namun jangan salah sangka dulu dengan kritikan yang dilontarkan ya guys, kanal ini menyajikannya dengan cara yang berbeda dan sangat lucu, jadi kritikan tersebut terlihat lebih menarik.

Coba saja lihat salah satu video yang membahas Sonic, pasti kamu akan tertawa terbahak-bahak dengan celotehannya, namun disisi lain kritikan  yang diucapkannnya pun memang benar.

Maximilian Dood

Sumber Gambar : Know Your Meme

Rekomendasi selanjutnya adalah Maximilian Dood.  Pada kanal ini lebih difokuskan kepada pertarungan yang ada di dalam game.

Selain memainkan game, kanal ini juga berkomentar tentang video fighting  game terbaru. Jadi dengan melihat video dari kanal Maximilian Dood ini, orang juga bisa berfikir kritis sebelum memainkan game.

Dan untuk baru-baru ini, Maximilian Dood lebih sering membuat video game bermain Twitch, namun pengumuman untuk streaming-nya telah diumumkan di Youtube, jadi kalian bisa mengetahuinya kapans saja.

Kalo kalian lebih tertarik melihat kanal yang mana nih?