5 YouTuber Genshin Impact yang Suguhkan Konten Lucu & Menghibur

Indri Penulis

Banyak banget YouTuber Genshin Impact yang sajikan konten lucu dan menghibur. Kamu bisa temukan rekomendasinya di sini.

Di kalangan gamer mobile, siapa sih yang nggak tahu game Genshin Impact? Game besutan miHoYo ini usianya mungkin belum setua Mobile Legends atau Free Fire, tapi Genshin Impact mampu mendapat perhatian besar dari banyak gamer dan berhasil meraih penghargaan game terbaik tahun 2020 versi Play Store dan App Store.

Nggak cuma itu, seiring berjalannya waktu, konten-konten seputar Genshin Impact juga makin banyak beredar di dunia maya. Baik dalam bentuk fan art sampai video-video lucu bikinan konten kreator.

Kalau kamu lebih suka nonton konten Genshin Impact dalam bentuk video lucu, mungkin nggak ada salahnya kalau kamu kepoin beberapa YouTuber Genshin Impact berikut ini. Pasalnya mereka sudah langganan bikin konten-konten lucu Genshin Impact. Lumayan, bisa bikin pikiranmu tenang. Nggak melulu mikirin soal quest mulu! Hehehe.

Erik-Kun

Suka nonton video animasi Genshin Impact yang lucu? Kalau iya, berarti kamu bisa coba kepoin YouTuber Erik-Kun. Pasalnya YouTuber yang satu ini sering banget bikin konten Genshin Impact parodi anime atau berbagai film terkenal.

Kalau kamu tanya konten apa yang paling banyak dibikin YouTuber satu ini, jawabannya adalah konten harem yang melibatkan Aether (kayanya ini deh yang diharapkan sebagian pemain, hehehe). Biasanya ciwi-ciwi di Genshin Impact bakal melakukan banyak hal supaya Aether bisa suka sama mereka.

Aiko

Nggak kalah sama yang sebelumnya, Aiko juga sering bikin video-video Genshin Impact yang sangat menghibur. Nggak jarang juga, Aiko mengunggah konten hasil adaptasi dari salah satu adegan anime yang karakternya diganti Genshin Impact.

Jenis konten yang diunggah Aiko nggak cuma itu saja. Aiko kadang juga mengunggah suplikasi gameplay Genshin Impact miliknya yang dikemas sedemikian rupa agar menghibur.

Neilleexxi

Konten kreator yang satu ini juga nggak kalah keren. Dia sering banget bikin mini-film dari Genshin Impact. Hasilnya juga bagus banget dan lumayan menghibur.

Contohnya bisa kamu tonton pada video “4 Child + 1 Childe = One Big Adventure | Mini Genshin Film.” Video berdurasi 7 menit itu menampilkan aksi petualangan Klee dan teman-temannya bersama Childe. Kontennya benar-benar dibungkus rapi dan lucu. Apalagi pas nonton aksi Klee dan teman-temannya lari-larian. Imut banget!

Hamelin

Buatmu yang suka melihat karakter Genshin Impact dalam bentuk anime, mungkin kamu bisa kepoin Hamelin. Dia adalah konten kretaor yang berasal dari situs Bilibili.

Hal yang bikin konten Hamelin menarik adalah dia selalu menyajikan video, di mana karakter Genshin Impact berkaian modern. Dengan penampilan modern, setiap karakter Genshin Impact tentunya bakal terlihat lebih fresh dan kekinian.

Nggak cuma itu, Hamelin nggak jarang juga bikin konten Genshin Impact sesuai event yang ada di dalam game. Contohnya video terbarunya yang berjudul “[Genshin New Year Fest] Pergo Liyue,” yang dibikin berdasarkan event Lantern Rite di Genshin Impact.

Btw, pas saya nonton video-nya, hasilnya benar-benar bagus lho. Niat banget banget si Hamelin ini. Nggak heran juga sih, soalnya dia jebolan Bilibili.

NoEngrish

Kalau bicarain soal NoEngrish, intinya dia menyajikan konten di mana semua karakter Genshin Impact bakal out-of-character, alias nggak seperti yang ada di dalam game. Contohnya Zhongli dan Ganyu yang biasanya terlihat kalem, di video bikinan NoEngrish justru kocak dan heboh abis. Atau Shenhe yang biasanya tanpa ekspresi, dalam video di atas malah kelihatan cerewet.

    %d blogger menyukai ini: