3 Game League of Legends Akan Hadir Secara Mobile

Riot Games sedang mempersiapkan pre-season League of Legends 2020. Namun di samping itu, ada berita lain. Akan ada 3 game bertema League of Legends hadir secara mobile di smartphone milikmu.

Riot Games mengumumkan hal ini melalui artikel di situs resmi mereka. Mereka mengawalinya dengan event 10 Days of Gifting untuk merayakan 10 tahun League of Legends. Para pemain bisa mendapatkan daily gift mulai dari tanggal 17 Oktober sampai 27 Oktober 2019.

Mereka juga menyebut tentang pre-season 2020. Akan ada berbagai hal baru di Summoner’s Rift. Riot Games juga menyatakan kalau Senna akan hadir di Rift dan URF juga kembali ke League.

Namun, berita berikutnya menyebutkan 3 game bertema League of Legends yang akan hadir secara mobile. Apa saja itu?

Teamfight Tactics

Teamfight Tactics Mobile

Teamfight Tactics akan hadir dengan Set 2 “Rise of The Elements” yang akan memperkenalkan banyak hal baru, seperti origin, class, dan champion (termasuk update untuk yang sudah hadir). Game ini pun akan hadir secara mobile. Walau hadir dalam aplikasi game tersendiri, Teamfight Tactics Mobile mendukung permainan cross-platform, sehingga kamu bisa melawan temanmu yang bermain di PC.

Kamu yang memakai Android sudah bisa melakukan pre-registrasi di Play Store.

League of Legends: Wild Rift

League of Legends: Wild Rift mobile
League of Legends: Wild Rift

Game League of Legends: Wild Rift merupakan game MOBA 5v5 ala League of Legends yang dirancang ulang. Jadi bukan diubah dari versi PC (bukan port), League of Legends: Wild Rift dirancang sejak awal untuk platform baru, termasuk konsol dan mobile (iOS dan Android).

Saat ini, kamu yang memakai Android sudah bisa mendaftar pre-registrasi di Play Store.

Legends of Runeterra

Legends of Runeterra

Legends of Runeterra adalah sebuah game kartu strategi yang berlatar di dunia League of Legends. Seperti permainan CCG lain, kamu harus jeli memilih champion dan menggabungkan kartu untuk bisa mengalahkan pemain lain.

Game ini juga sudah tersedia untuk pre-registrasi di Play Store.