Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

4 Fakta OPPO Pad Air, Tablet Pertama OPPO yang Rilis di Indonesia Desember 2022

oppo pad air indonesia
Sumber: OPPO
Indri Penulis

Tablet pertama OPPO, OPPO Pad Air siap rilis di Indonesia Desember 2022. Ini dia beberapa fakta menarik OPPO Pad Air yang perlu kamu tahu.

OPPO resmi terjun ke pangsa tablet setelah mendebutkan OPPO Pad Air beberapa bulan lalu. Tablet ini menawarkan spesifikasi yang cukup oke seperti layar 2K, serta berbagai fitur penunjang produktivitas.

Setelah tablet ini rilis, nggak sedikit penggemar OPPO di Indonesia yang penasaran. Kira-kira tablet pertama OPPO itu bakal rilis di Indonesia atau nggak.

Menjelang akhir November ini, OPPO Indonesia merilis kabar gembira untuk penggemar. Tablet OPPO Pad Air dipastikan bakal rilis di Indonesia pada bulan Desember 2022.

Nah sebelum rilis, alangkah baiknya kalau kamu tahu beberapa fakta soal OPPO Pad Air lebih dulu. Ulasan kali ini cocok banget buat kamu yang ingin beli OPPO Pad Air nantinya. Yuk, langsung saja kita simak ulasan berikut ini.

Berbagai Fakta Menarik Tablet OPPO Pad Air

1. OPPO Pad Air adalah Tablet Pertama OPPO

Seperti yang kita tahu, selama ini OPPO terkenal dengan produk-produk smartphone-nya yang berharga terjangkau. Setelah bertahun-tahun terjun di pangsa smartphone, OPPO akhirnya memberanikan diri untuk terjun ke pangsa tablet.

Sumber: OPPO

Produk tablet pertama OPPO adalah OPPO Pad Air. Walau masih baru, tapi tablet ini mampu menyajikan berbagai fitur ala tablet kekinian.

2. Tablet dengan Konsep Estetik, Matte dan Slim

OPPO Pad Air hadir dengan desain bodi belakang yang estetik dan matte, bukan glossy seperti tablet-tablet lainnya. Tidak hanya itu, tablet ini tidak hanya menggunakan satu warna polos.

Sumber: OPPO

Sebagai hiasan biar nggak monoton, tablet ini memiliki aksen garis-garis di bagian modul kameranya. Bisa kamu lihat pada gambar di atas, aksen garis-garis terlihat dari atas modul kamera sampai ke bagian bawah tablet. Memberikan kesan yang nggak monoton.

Baca Juga:  iPad Air 2022: iPad Air dengan Spesifikasi Terkuat yang Pernah Ada

Di sisi lain, tablet ini juga hadir dengan bodi super slim. Tablet pertama OPPO ini memiliki tebal 6,94 mm, membuatnya cukup tipis dan hemat ruang saat disimpan ke dalam tas.

3. Menyajikan Layar Cantik dengan Perlindungan Ekstra

Tablet OPPO hadir dengan layar beresolusi cantik. Layar ini mendukung resolusi hingga 2K, membuatnya bisa menyajikan visual yang nggak kaleng-kaleng.

oppo pad air indonesia
Sumber: OPPO

Tidak hanya itu, layar tablet berukuran 10,36 inci ini juga dibekali fitur perlindungan mata. Dengan fitur Eye-Care Display, pengguna bisa aman menatap layar dalam waktu lama. Karena layar sudah dibekali teknologi yang nggak akan merusak mata.

4. Dibekali Prosesor Tangguh dan Daya Tahan Esktra

Tablet OPPO ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 8-Core 6nm. Walaupun bukan chipset kelas atas, tapi setidaknya performa chipset Snapdragon 680 cukup handal untuk menangani pemakaian sehari-hari. Chipset tersebut lalu dipadukan dengan 4GB+3GB Extended RAM.

Dalam urusan daya tahan, tablet ini ditenagai baterai 7100mAh. Baterai ini mampu digunakan hingga 15 jam untuk aktivitas video call.

Oke itu dia beberapa fakta tablet OPPO Paid Air yang perlu kamu tahu. Sambil menunggu rilisnya tablet tersebut di Indonesia, kamu mungkin bisa memantau berita-berita terbaru soal OPPO yang sudah kami siapkan.


Jika kamu ingin memberikan pertanyaan atau masukkan, silakan tulis di kolom komentar atau kirim  email  ke [email protected]