4th & Mayor: Aplikasi Foursquare Client yang Jadi Favorit

Anom Penulis

Aplikasi Foursquare for Windows Phone memang memiliki tampilan yang cantik dan berbeda dari aplikasi Foursquare resmi lainnya. Aplikasi tersebut memiliki rating yang bagus di marketplace. Namun, ternyata ada satu aplikasi Foursquare client yang disukai oleh pengguna Windows Phone dan memiliki rating lebih banyak dari pada aplikasi aslinya. Ya, aplikasi itu adalah 4th & Mayor.

Ada beberapa catatan untuk 4th & Mayor. Tampilan 4th & Mayor, meskipun tetap berpijak pada Metro style, terlihat lebih konvensional dan sederhana. Hal lain yang perlu menjadi perhatian adalah aplikasi ini ringan dan cepat, melebihi aplikasi resminya. 4th and Mayor juga memanfaatkan keunikan Windows Phone dengan Live Tile di Start Screen-nya.

4th and Mayor memberikan beberapa pilihan bagi penggunanya untuk mem-pin tile sesuai kebutuhan pengguna. Apabila aplikasi resmi Foursquare memiliki keunggulan dengan tampilan awal yang menunjukkan tempat terdekat, 4th & Mayor memberikan kemudahan bagi kita untuk mem-pin hal tersebut di Start Screen (Check-in Now). Selain itu kita juga bisa mem-pin Notification, QR code Check-in, atau Leaderboard. Kita bisa memilih apakah tile tersebut statis atau Live Tile.

4th & Mayor juga memberi kita pilihan untuk menerima push notification, memilih satuan ukuran (meter atau feet/miles), dan ping otomatis ke Twitter atau Facebook.

Kami sempat mengalami crash ketika koneksi internet turun. Tampilan aplikasi ini menjadi agak kacau. Muncul tampilan awal (sign in) yang bertumpuk dengan tampilan page lain. Namun apabila koneksi lancar, kami tidak menemukan masalah.

Dengan segala kemampuannya tersebut, tidak heran 4th & Mayor menjadi Foursquare client favorit para penggunanya.

Download: 4th & Mayor di marketplace

 

    %d blogger menyukai ini: