Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

5 Fitur Infinix Hot 20S Terkeren, Spesifikasi Juara Harga Cuma Rp 2 Jutaan!

fitur infinix hot 20s
Sumber: Infinix
Indri Penulis

Ada beberapa fitur Infinix Hot 20S yang sayang kalau dilewatkan. Pasalnya ponsel ini dibanderol dengan harga murah dengan spesifikasi juara.

Infinix Hot 20S adalah ponsel yang pertama kali diumumkan tanggal 13 Oktober 2022. Setelah menunggu beberapa minggu, akhirnya ponsel Infinix Hot 20S resmi meluncur di Indonesia.

Apa yang menarik dari ponsel ini? Pertama tentu saja dari segi harganya. Infinix Hot 20S dibanderol dengan harga murah yakni Rp 2 jutaan.

Tidak hanya itu, spesifikasi dan fitur yang disajikan Infinix Hot 20S juga keren. Nah sekeren apa sih fitur Infinix Hot 20S? Mari kita lihat!

Fitur Infinix Hot 20S yang Siap Manjakan Pengguna

Layar 120Hz Bikin Tampilan Smooth

Ponsel Infinix Hot 20S hadir dengan ukuran yang cukup besar yakni. Ponsel ini menggunakan panel IPS LCD berukuran 6,78 inci.

Layar ponsel mendukung resolusi 1080 x 2460. Tak hanya itu, layar Infinix Hote 20S juga mendukung refresh rate 120Hz dan kecerahan hingga 500 nits.

fitur infinix hot 20s
Sumber: Infinix

Dengan spesifikasi layar seperti itu, Infinix Hot 20S mampu menyajikan visual yang memanjakan mata. Selain itu tampilan yang disajikan juga akan terlihat lebih smooth berkat refresh rate 120Hz. Membuatnya cocok untuk aktivitas streaming atau main game.

Desain & Modul Kamera Terlihat Unik

Infinix Hot 20S menyajikan desain modul kamera yang terlihat unik. Ponsel ini menyajikan modul kamera berbentuk persegi panjang, dengan dua lensa raksasa di bagian atas dan paling bawah. Sedangkan di tengahnya ada satu lensa berukuran kecil.

fitur infinix hot 20s
Sumber: Infinix

Untuk spesifikasi kamera Infinix Hot 20S, ponsel ini punya kamera utama 50MP PDAF (paling atas). Kemudian di bawahnya ada kamera 2MP makro dan 2MP depth-sensor. Sedangkan di bagian depannya ada kamera 8MP dengan Dual-LED flash.

Ditenagai Chipset Gaming dengan Penyimpanan Longgar

Dari segi performa, Infinix Hot 20S ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G96 (chipset 12nm). Ini adalah chipset yang dirancang khusus untuk keperluan gaming. Chipset tersebut dipasangkan dengan GPU Mali-G57.

fitur infinix hot 20s
Sumber: Infinix

Kalau dari segi penyimpanan, ponsel ini menyajikan penyimpanan yang cukup lega. Yakni RAM 8GB yang dipadukan dengan penyimpanan internal 128GB (varian penyimpanannya cuma ada satu).

Baca Juga:  Infinix Zero Ultra Akan Debut dengan Kamera 200MP dan Pengisian 180W

Baterai Gedhe dengan Fast-Charging

Dari segi daya tahan, Infinix Hot 2S ditenagai baterai berkapasitas 5.000mAh. Walaupun kapasitasnya tidak terlalu jumbo, setidaknya ponsel ini telah mendukung beberapa teknologi pengisian daya cepat.

fitur infinix hot 20s
Sumber: Infinix

Infinix Hot 20S mendukung fitur fast-charging 18W. Ponsel ini juga mendukung reverse-charging 5W, yang memungkinkan ponsel jadi powerbank gadget lain.

Fitur Konektivitas Lengkap Cocok untuk Zaman Now

Infinix Hot 20S menyajikan fitur konektivitas yang lengkap. Ponsel ini mendukung teknologi WiFi 802.11, dual-band, hotspot, GPS dan Radio FM. Ponsel ini juga dibekali USB Type-C 2.0 dan USB On-The-Go.

Untuk fitur lainnya, ponsel ini dibekali sensor pembaca sidik jari yang terletak di bodi samping. Ada juga fitur jack audio 3.5mm untuk menunjang aktivitas yang berhubungan dengan audio.

Jika kamu ingin masukan, kritik atau saran terkait artikel ini, kamu bisa sampaikan ke email [email protected] Atau kamu juga bisa meninggalkan pesan cinta di kolom komentar. ^_^


Oya, jangan lupa baca juga artikel seru seputar Infinix lainnya di Urbandigital. Seperti artikel seputar kabar terbaru, tutorial, fitur unik, dll dari Indri. Jangan sungkan juga untuk meninggalkan komentar di artikel saya atau teman-teman yang lain.


Sumber:

  • Fitur Infinix Hot 20S yang Siap Manjakan Pengguna- https://www.infinixmobility.com/id/smartphone/hot-20s