5 Situs Penyedia Auto Followers Instagram Paling Bagus

Pengguna Instagram di dunia saat ini memang sangat banyak. Dari banyaknya pengguna Instagram di dunia, tidak sedikit dari mereka menginginkan followers yang banyak.

Bisa dibilang, bila mempunyai banyak followers Instagram, maka pengguna tersebut dapat dikenal lebih banyak orang. Namun, untuk mendapat banyak followers bukanlah hal yang mudah.

Beruntungnya saat ini telah banyak situs penyedia followers Instagram, atau yang kerap disebut dengan auto followers Instagram. Situs-situs tersebut akan membuat pengguna Instagram, untuk mendapat followers banyak secara otomatis.

Kini memang banyak situs auto followers yang dapat digunakan. Namun, kebanyakan situs penyedia followers tersebut mengharuskan pengguna memenuhi beberapa syarat.

Biasanya, syarat yang mereka berikan kepada pengguna Instagram adalah, mempromosikan produk mereka, atau follow akun tertentu. Hal ini tentu akan membuang banyak waktu dan merepotkan.

Sumber Gambar : Tag Liker

Berikut telah kami rangkum 5 situs yang akan memberi followers Instagram tanpa syarat apapun. Beberapa situs auto followers Instagram tersebut antara lain:

Gogram.net

Situs auto followers Instagram yang pertama ini tidak hanya memberi followers, namun juga dapat memberi like foto ke dalam Instagram.

Cara menggunakan situs ini sangat mudah. Pengguna tidak perlu melakukan pendaftaran atau registrasi lainnya. Pengguna hanya perlu masuk ke β€˜http://gogram.net’.

Kemudian login dengan menggunakan username serta password Instagram. Bila telah login, akan muncul tiga pilihan. Pilihan tersebut antara lain followers dan photo likes.

Apabila ingin menambah followers, maka pilihlah menu β€˜followers’ dan tunggu hasilnya. Dalam setiap menit, Gogram hanya mampu memberikan submit kurang dari 50 followers. Bila ingin menambah followers, maka dapat melakukan submit beberapa menit sekali.

Instafollowerspro.com

Situs selanjutnya adalah Insta Followers Pro. Situs ini mengandalkan beberapa tools auto followers.

Bila pengguna kurang puas dengan situs auto followers, yang tidak dapat memberikan lebih dari 50 followers, maka dapat mencoba situs ini. Yaitu dengan masuk ke, ‘Instafollowerspro.com.’

Situs ini gratis dan akan memberikan followers tanpa syarat apapun. Walaupun begitu, pengunjung tetap tidak dapat submit secara terus-menerus.

Tetap ada batasan submit untuk setiap menitnya. Situs ini akan memberikan followers yang tidak menentu. Namun bila beruntung, pengguna bisa mendapat 100 followers dalam satu kali submit.

Igflash.com

Secara keseluruhan, situs ini tetap menyediakan followers secara otomatis dan gratis. Namun situ ini mempunyai kelebihan, yaitu gratis dan mudah digunakan.

Buka situs tersebut dengan mengunjungi link berikut, ‘Igflash.com.’ Selanjutnya pengguna hanya perlu login dan meminta followers.

Mengenai jumlah followers yang bisa didapatkan, berkisar 20-30 pengikut. Bila ingin mendapat banyak followers, lakukan cara tersebut setiap 10-15 menit sekali.

Regram.net

Regram menjadi salah satu tools online yang canggih. Tools online ini bisa digunakan untuk menambah followers maupun like foto Instagram. Tidak berbeda dengan situs auto followers lainnya, Regram memberikan followers dan like pada foto secara gratis.

Masuklah ke situs ‘regram.net.’ Kemudian pengguna hanya perlu login dan submit followers.

4gram.net

Situs auto followers yang terakhir adalah 4gram. Situs ini banyak digunakan pengguna Instagram untuk menambah jumlah followers dengan mudah.

Pengguna tidak perlu mendaftar untuk memanfaatkan situs ini. Cukup masuk ke situs, β€˜http://4gram.net’, dan login menggunakan username serta password Instagram.

Bila sudah login, maka pengguna akan diberikan beberapa pilihan. Bila ingin menambah followers, maka pilih menu β€˜followers’. Setelah memilih salah satu menu, maka otomatis followers akan bertambah.

Perlu diperhatikan, bahwa setiap meminta followers, maka pengguna hanya akan mendapatkan 20-30 followers. Dan hal tersebut hanya dapat dilakukan setiap 10 menit sekali.

More Stories
samsung tizen Z1
Mengenal Fitur Tizen yang Mendasar
%d blogger menyukai ini: