Warnai Ramadhan di Instagram Kamu dengan Filter dan Stiker Terbaru

Sumber Gambar : TribunJualBeli.com

Datangnya bulan suci Ramadhan, Instagram meluncurkan filter dan stiker terbaru. Filter dan stiker tersebut sudah bisa digunakan pengguna di dunia.

Ramadhan telah tiba, dan bulan suci bagi umat muslim ini begitu spesial. Biasanya saat Ramadhan, banyak perusahaan yang membuat promo atau event spesial.

Salah satunya yang dilakukan oleh Instagram. Kali ini demi menyambut bulan Ramadhan, Instagram meluncurkan filter dan stiker terbaru.

Filter Ramadhan ini diberi nama β€˜Lantern’. Sesuai namanya, filter ini menampilkan ornamen bulan sabit dengan efek bokeh.

filter ramadhan instagram
Sumber Gambar : Grid ID

Jadi ketika kamu mengetuk bagian tengah layar, filter tersebut akan menyajikan beberapa pilihan desain. Fitur ini sudah bisa ditemukan dalam Instagram Stories.

Tidak hanya meluncurkan fitur baru, Instagram juga meluncurkan stiker bertema Ramadhan. Menariknya, stiker-stiker lucu ini adalah hasil kerja sama Instagram dengan lima kreator Indonesia.

Stiker Ramadhan tersebut bisa dibagikan saat momen-momen penting. Misalnya saat sahur, ngabuburit, berbuka puasa, hingga saat Idul Fitri telah tiba.

stiker puasa instagram
Sumber Gambar : Teknologi

Lima kreator yang ikut andil dalam hal ini antara lain Dinda Puspitasari, Irfan Nugroho, Byputy, Thepopo, dan Haikal. Stiker ini sudah bisa digunakan seluruh pengguna Instagram.

Untuk menggunakan stiker Ramadhan, kalian cukup mengetik β€˜Ramadhan Instagram’ di kolom pencarian GIF. Warnai bulan suci ini dengan berbagai stiker menarik Instagram.

Selain peluncuran filter dan stiker Ramadhan, Instagram juga mencatat hashtag populer. Selama bulan Ramadhan, ada lima hashtag populer yang digunakan pengguna Indonesia.

Kelima hashtag tersebut antara lain #bukber, #bajukoko, #gamissyari, #bajulebaran serta #ramadhan. Hal ini wajar, sebab Ramadhan menjadi momen spesial yang mendorong interaksi pengguna.

%d blogger menyukai ini: