7 Rekomendasi Aplikasi TV Offline untuk Smartphone Android

aplikasi tv

Televisi (TV) dari dulu hingga saat ini, tetap menjadi salah satu perangkat teknologi yang digandrungi masyarakat. Kini ada banyak saluran TV yang menyediakan acara menarik bagi pemirsa.

Namun semenjak keberadaan smartphone, beberapa orang mulai meninggalkan TV. Hal tersebut disebabkan oleh pengguna yang memilih menonton TV via smartphone.

Memang menonton acara TV melalui smartphone memang menyenangkan. Selain praktis dan bisa mendapat gambar yang lebih jelas, TV di smartphone bisa dibawa kemana saja.

Sementara itu kini ada banyak aplikasi streaming, yang menyajikan program TV kesayangan di Android. Namun mayoritas aplikasi tersebut hanya bisa digunakan secara online.

Selain itu, aplikasi TV online juga dapat menguras kuota internet pada smartphone. Hal tersebut juga membuat pengguna tidak bisa melihat TV secara offline.

Namun jangan khawatir, bila kalian ingin menonton TV secara offline di smartphone, maka pada kesempatan ini kami akan merekomendasikan aplikasi TV offline bagi kalian.

Inilah 7 aplikasi TV offline untuk smartphone Android:

HomeFree TV

Sumber Gambar : APK Monk

HomeFree TV adalah salah satu aplikasi terbaik buatan AverMedia. Aplikasi ini memungkinkan pengguna menonton TV tanpa harus terhubung internet.

Aplikasi HomeFree TV masih menggunakan bantuan TV tuner. Aplikasi tersebut mempunyai banyak keunggulan, bila dibanding dengan aplikasi TV lainnya. Seperti mudah dikonfigurasi, bisa merekam siaran TV dan ada pengolah suara stereo.

Download

DTV Viewer

Sumber Gambar : APK Monk

Aplikasi DTV Viewer dibuat oleh developer terkenal, yang juga menciptakan aplikasi serupa yaitu PadTV HD.

Walaupun developer membuat dua aplikasi yang serupa, namun kualitas dari DTV Viewer sebagai salah satu aplikasi TV offline tidak kalah dengan PadTV HD.

Agar dapat memperoleh pengalaman menonton TV offline secara maksimal, maka aplikasi DTV Viewer harus dilengkapi dengan perangkat Geniatech DTV Box.

Download

WiTV Viewer

Seperti namanya, aplikasi WiTV Viewer akan memungkinkan pengguna untuk menonton TV, tanpa harus terhubung dengan jaringan internet.

Hal tersebut dikarenakan sebuah tuner portable dalam aplikasi ini, bisa mengirimkan sinyal siaran TV dengan menggunakan perangkat WiFi.

Aplikasi ini tentunya sangat cocok bagi kalian yang ingin menonton TV secara offline. Pengguna tidak akan lagi direpotkan dengan jaringan internet, untuk dapat menikmati siaran TV.

Download

IPTV

IPTV merupakan aplikasi besutan developer Alexander Sofronov. Aplikasi ini dapat menjadi alternatif, bila kalian ingin melihat siaran TV favorit di smartphone.

IPTV dapat menyediakan berbagai channel, yang dapat kalian saksikan secara gratis. Agar tidak terganggung dengan iklan, maka kalian dapat mengunduh aplikasi versi Pro.

Download

BACA JUGA
Layar Monitor dan TV Yang Menggebrak Tahun 2018

iDTV Mobile TV

Hampir sama dengan beberapa aplikasi TV offline lainnya, untuk bisa memaksimalkan fitur dalam iDTV Mobile TV, maka dibutuhkan sebuah TV tuner.

Tidak kalah dengan aplikasi TV offline lainnya, iDTV Mobile TV menjadi salah satu aplikasi yang bisa diandalkan untuk menonton TV secara offline.

Download

Air DTV

Air DTV bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi TV offline Indonesia yang paling bagus. Sebab selain memungkinkan pengguna menonton berbagai program TV offline, Air DTV juga mempunyai banyak fitur.

Terdapat beberapa fitur dalam Air DTV seperti multi channel audio, subtitle, hingga tampilan HD. Walaupun begitu, tetap saja Air DTV masih membutuhkan TV tuner untuk memaksimalkan fitur di dalamnya.

Download

PadTV HD

Sumber Gambar : APK Pure

Aplikasi PadTV HD memungkinkan pengguna menonton TV secara offline di smartphone. Namun untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna masih membutuhkan perangkat tambahan bernama MyGica Pad TV Tuner.

Dengan menggunakan MyGica Pad TV, pengguna dapat menonton semua program di PadTV HD tanpa perlu terkoneksi internet.

Download

Ada komentar?