9 Monster Resident Evil yang Menghantui Masa Kecilmu

Resident Evil memang selalu berhasil menghadirkan berbagai monster menyeramkan. Tidak hanya dari segi rupa saja, namun suara yang ditimbulkan oleh monster di Resident Evil juga sangat menyeramkan.

Hal inilah yang bisa membawa kesan horor dan mimpi buruk untuk pemainnya. Dan inilah beberapa monster di Residen Evil yang selalu terngiang-ngiang dalam benak pemain:

Yawn: Resident Evil 1

Sumber Gambar : YouTube

Yawn merupakan monster ular raksasa dari Resident Evil 1, yang mungkin menjadi monster besar pertama yang akan kalian lawan.

Yawn mempunyai racun yang sangat mematikan dan sulit mencari penawar. Dan karena itulah Yawnn menjadi salah satu monster yang paling ditakuti pemain Resident Evil 1.

Chainsaw Man / Chainsaw Sisters / Chainsaw Majini – Resident Evil 4

Sumber Gambar : Tech Nonfo

Chainsaw Man memang identik dengan suara gergaji mesin yang sangat keras. Monster ini sering dianggap sebagai mini boss yang selalu muncul diantara villagger.

Finishing move bisa memotong kepala kalian hingga benar-benar terpisah dari tubuh. Untuk mengalahkan monster satu ini, dibutuhkan peluru dalam jumlah banyak.

Ooze Rachael – Resident Evil Revelations

Sumber Gambar : YouTube

Ini adalah salah satu monster yang muncul dalam Resident Evil Revelations. Tidak hanya mempunyai bentuk sangat menyeramkan, namun Rachael juga mempunyai efek audio yang sangat menyeramkan.

Selain itu, monster ini mempunyai kisah memilukan. Saat kalian menyerang Rachael dengan kekuatan besar, maka dia akan berteriak ‘It Hurts.. It Hurts..,’ dan hal ini membuat kita seolah tengah berhadapan dengan manusia tidak berdaya, namun dalam wujud monster.

Marguirite Barker – Resident Evil 7

Sumber Gambar : Chaos Rift Games

Barker adalah monster psikopat yang ada dalam wujud serangga. Monster ini sangat menjijikkan dan ditambah dengan dialog ibu-ibu gila yang siap membunuhmu serta tindakan kanibalisme.

Tidak hanya itu, ada pula serangga-serangga yang siap memasuki setiap lubang dalam tubuhmu. Dan diantara keluarga Barker, Mama Barker memang yang paling menjijikan.

[irp posts=”67456″ name=”Ini Dia 5 Alasan Mengapa Resident Evil 6 Tidak Seburuk yang Dikira Para Gamer”]

U-3 – Resident Evil 4

Sumber Gambar : YouTube

U-3 merupakan monster kombinasi antara manusia dan serangga yang sangat menjijikkan. Selain menjijikkan U-3 juga sangat kuat. Saat menghadapi U-3, kalian akan merasakan perbedaan monster ini dengan yang lain.

Walaupun terlihat sangat kuat, namun sebenarnya monster ini tidak seperti apa yang dibicarakan banyak pemain. Kalian justru bisa mengalahkan U-3 dengan cepat jika sudah tahu cara membunuhnya.

Revenant – Resident Evil Revelations 2

Sumber Gambar : Junkie Monkeys

Revenant merupakan makhluk uji coba yang menggabungkan beberapa tubuh. Kemudian semua bagian tubuh itu ditambah dengan gergaji yang siap membunuh player.

Revenant mempunyai cara berjalan yang sangat mengerikan, ditambah dengan suara monster yang sangat menyeramkan. Itulah yang membuat Revenant sangat mengerikan.

Verdugo – Resident Evil 4

Sumber Gambar : Xbox Achievements

Verdugo adalah salah satu boss yang paling sulit untuk dikalahkan. Dia bisa menghilang dengan cepat. Bahkan Verdugo sangat sulit diberi damage dengan cara biasa.

Memang selama ini sudah banyak pemain Resident Evil yang mengatakan bahwa, untuk mengalahkan bos yang satu ini memang sangat sulit. Bahkan pemain tidak bisa memprediksi pergerakan Verdugo.

Bitores Mendez – Resident Evil 4

Sumber Gambar : Xbox Achievements

Mendez terlihat layaknya tangan kanan Salzar, bahkan monster ini hampir tidak bisa terkalahkan dengan tubuh besarnya yang mirip besi.

Dengan tubuh monsternya, Mendez dapat menghancurkan tubuh kalian dengan mudah. Tulang yang panjang membuat monster ini bisa menjangkau semua sisi dengan mudah, kemudian dia akan mencabik kalian.

William Birkin – Resident Evil 2 / Resident Evil 2: Remake

Sumber Gambar : Show Gamer

Birkin muncul sebagai boss dari Resident Evil 2. Birkin digambarkan sebagai seorang ilmuwan gila yang sangat berambisi untuk menciptakan senjata biologis.

Tidak hanya itu, Birkin juga terobsesi ingin mengubah tubuhnya menjadi makhluk sempurna, dan dia relah menjadikan tubuh sendiri sebagai kelinci percobaan. Bisa dibilang, Birkin merupakan monster yang pertama kali mempunyai pemikiran di Resident Evil.

More Stories
DeviantApp: Aplikasi DeviantArt Windows Phone