Acer Day 2019 Hadirkan Laptop Idaman dan Hadiah Trip ke Korea

Acer Day kembali hadir dalam rangka anniversary Acer di Indonesia ke-20 pada tahun 2019 ini. Melalui kampanye #XtraFun dan #XtraCool, Acer memberi penawaran terbaik, lengkap dengan Acer Poin Reward dan berbagai hadiah. Termasuk di antaranya 2 paket wisata ke Korea.

Nino Wirawan, Consumers Sales General Manager Acer Indonesia, mengatakan bahwa Acer Day menjadi momen tepat untuk kembali berbagi keseruan dengan beragam penawaran dan kejutan untuk pelanggan. Nino juga menegaskan komitmen Acer dalam memberi energi baru dengan inovasi tanpa batas untuk semua kalangan. Baik kaum profesional, pelajar, maupun gamers.

Galuh Neftita, Nino Wirawan, dan Theresia Hanydawati dari Acer Indonesia

Bagaimanapun, Acer sudah mendapat pengakuan sebagai brand teknologi yang dipercaya. Terbukti salah satunya dengan meraih Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut dan Indonesia Customer Service Award selama 11 tahun bertutur-turut.

Lalu, apa yang perlu kita ketahui soal promo ini?

Kapan Acer Day 2019 Berlangsung?

Periode promo Acer Day 2019 berlangsung mulai tanggal 18 Juli sampai 30 September 2019. Kamu bisa mengikuti #AcerDay2019 di media sosial untuk tetap update.

Penawaran Menarik Apa Yang Tersedia?

Pelanggan bisa mendapat cashback hingga 2 juta Rupiah, hadiah langsung dari beberapa produk dengan nilai 3,6 juta Rupiah, Office 365, dan garansi resmi tiga tahun. Selain itu ada juga program Acer Poin Reward dengan hadiah menarik.

Bagaimana Cara Mengikuti Acer Poin Reward?

  • Pelanggan yang membeli laptop baru Acer pada periode promo dan mendaftar di situs http://www.acerid.com/acer-day berhak mengikuti program Poin Reward dan berkesempatan memenangkan 2222 hadiah menarik.
  • Hadiah tersebut meliputi:
    • 2 paket wisata ke Korea,
    • 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition,
    • 200 Predator headset,
    • 2000 Nitro backpack.

Apa Produk Unggulan Acer di Promo ini?

Acer menawarkan beberapa produk unggulannya dengan harga dan penawaran menarik. Selain itu, Acer juga memperkenalkan lini laptop baru khusus untuk para creator.

Laptop Acer Swift 3

Acer Swift 3
Swift 3

Acer Swift 3 adalah sebuah laptop tipis, ringan dan stylish. Laptop ini tersedia dalam tiga varian, yaitu: Swift 3 Air, Swift 3 Infinity, dan Swift 3 Acer Day Edition.

Selama periode Acer Day, seluruh pembelian laptop Swift 3 mendapat penawaran cashback setengah juta Rupah.

Selain itu, khusus seri Swift 3 (SF314-41), selain cashback, juga ada hadiah langsung berupa satu unit printer Canon PIXMA. Varian ini bisa didapat dengan harga Rp6.499.000 setelah cashback.

Laptop Acer Nitro 5

Acer Nitro 5
Nitro 5

Nitro 5 adalah lini laptop gaming yang ditujukan untuk para casual gamers. Laptop ini memiliki varian dengan berbagai kombinasi prosesor dan kartu grafis.

Selama periode Acer Day, laptop Nitro 5 hadir dengan spesifikasi yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia. Laptop ini tersedia dengan harga spesial mulai dari Rp11 juta, dengan cashback sampai Rp1 juta dan tersedia Nitro mouse gratis.

Apa Ada Produk Menarik Lain?

Tentu saja ada. Namanya juga Acer Day. Di samping produk yang ditawarkan secara spesial di atas, juga masih banyak laptop keren lainnya.

Lini Laptop ConceptD

Laptop ConceptD

ConceptD merupakan lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. Dengan mobile processor Intel Core terbaru dan graphic card mumpuni, ConceptD memiliki kekuatan untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan tanpa hambatan.

Salah satu keunggulan laptop ConceptD adalah layar yang memiliki akurasi warna yang tinggi, dengan 100% Adobe RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5. Laptop ini akan segera hadir di Indonesia.

Acer Nitro 7 (AN715-51)

Laptop Nitro 7

Acer juga memperkenalkan laptop gaming Nitro 7 (AN715-51). Lini laptop Nitro 7 sendiri merupakan jajaran laptop dengan desain dan konstruksi ringan, tipis, namun kuat dengan materi metal.

Selain itu, jajaran laptop ini juga menghadirkan tampilan visual yang ideal untuk main game melalui dukungan refresh rate 144Hz dan response time 3ms.

Acer Swift 7

Laptop Swift 7

Tidak ketinggalan, Acer juga memperkenalkan laptop ultra tipis Swift 7. Laptop ini digadang-gadang sebagai laptop teringan dan tertipis di dunia. Model tahun 2019 ini punya ketebalan kurang dari 1 cm dan berat kurang dari 1 kg.

Layarnya juga punya bezel super tipis. Rasio layar ke bodi mencapai 92%. Sehingga dengan dimensi laptop setara 12 inci, layarnya tetap berukuran 14 inci.

Walau tipis, laptop ini tetap memiliki spesifikasi yang bertenaga. Bahkan mencakup teknologi fanless yang membuat pemakaian lebih nyaman.

More Stories
Candy Crush Saga Windows Phone? Hadir!