Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Acer Resmi Rilis TravelMate P6 Series, Laptop Bisnis Tangguh dan Ringan

TravelMate P6 Lifestyle
TravelMate P6 Lifestyle

Acer resmi luncurkan laptop terbaru dari seri TravelMate P6. Ini merupakan laptop tipis, ringan dan kuat yang dibekali baterai tahan lama.

TravelMate P6 memang secara khusus dibuat untuk para professional. Dimana mereka tentu kerapa bepergian dan butuh laptop penunjang aktivitas.

Berbekal bodi kuat dan baterai tahan lama mencapai 20 jam, membuat TravelMate P6 sangat nyaman digunakan selama perjalanan bisnis.

Selain itu, pengguna dapat tetap produktif saat menempuh penerbangan jarak jauh. Sebab laptop ini mampu mengisi daya 50% dalam waktu kurang dari 45 menit.

Bahan magnesium-aluminium digunakan untuk membuat rangka laptop. Hal ini membuat laptop jadi lebih ringan dan kuat.

TravelMate P6 hanya memiliki berat 1,1 kg dan ketebalan 16,6 mm. Inilah yang membuat TravelMate P6 praktis dibawa ke mana pun.

Laptop Tangguh Penunjang Perjalanan Bisnis

Sumber Gambar : Asus

Acer TravelMate P614-51 diperkuat dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8. Laptop memiliki 24GB DDR4, dan menggunakan NVIDIA GeForce MX250.

TravelMate P6 juga dibekali dengan 1 TB Gen 3 x4 PCIe SSD. SSD tersebut telah menggunakan NVMe Technology, sehingga dapat mempercepat pekerjaan.

Menariknya Acer TravelMate P6 bisa dibaringkan. Sebab laptop ini telah menggunakan engsel layar 180 derajat.

Desain Laptop Sangat Nyaman untuk Bekerja

Sumber Gambar : Asus

TravelMate P614-51 menggunakan layar 14 inci Full HD (1920 x 1080) IPS. Layar ini akan menyajikan akurasi warna sangat tinggi serta sudut pandang mencapai 170 derajat.

Terdapat keyboard berukuran penuh dan lampu latar. Dengan begitu, pengguna dapat nyaman mengetik walau di tempat minim cahaya.

Laptop terbaru Acer satu ini dibekali touchpad super kuat. Sebab touchpad tersebut dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass, sehingga memudahkan kontrol gestur.

TravelMate P614-51 telah dilengkapi sertifikasi Skype. Dengan begitu, pengguna bisa lakukan video conference melalui empat mic, dan dapat menangkap suara sejauh 6,5 kaki.

Selain itu, pengguna juga bisa menggunakan Cortana untuk mengirim perintah suara. Baik saat ingin memutar musik, mengatur tatanan home, hingga mengorganisir pekerjaan.

TravelMate P614-51 juga dibuat tahan guncangan. Hal ini berguna saat pemeriksaan di bandara, terjatuh, hingga human error lainnya.

Laptop ini juga telah memenuhi standar MIL-STD 810G2, 810F. Itu adalah standar militer dari Amerika Serikat untuk uji daya tahan produk.

Dilengkapi dengan Fitur Security yang Tangguh

Sumber Gambar : Fone Arena

Bagi para profesional, keamanan tentu saja menjadi hal sangat penting. Hal ini berkaitan dengan seluruh data yang ada di dalam laptop mereka.

TravelMate P614-51 hadir dengan solusi bagus. Laptop ini memungkinkan pengguna mengontrol perangkat dari jarak jauh.

Karena menggunakan Windows 10 Pro, laptop ini mampu menawarkan fitur keamanan super kuat. Pengguna dapat masuk Windows Hello menggunakan sidik jari di tombol power.

Sementara itu ada pula webcam IR yang bisa memindai mata. Kedua metode keamanan itu bisa meminimalisir resiko lupa password.

Jika tidak digunakan, jendela webcam bisa ditutup untuk proteksi tambahan. Ada pula Chip Trusted Platform Module 2.0 untuk keamanan berbasis kata sandi dan enkripsi.

Laptop yang Mendukung Konektivitas Penuh

Koneksi internet sangat dibutuhkan oleh para profesional. Konektivitas yang bagus dapat meningkatkan produktivitas.

TravelMate P614-51 menggunakan teknologi 4G LTE, dan mendukung eSim serta teknologi 802, 11ac 2×2 MU-MIMO.

Dibekali Intel Thunderbolt 3 membuat transfer data sangat cepat. Kecepatan ini mencapai 40GB ke perangkat dengan USB Type-C.

Terdapat port lain seperti kartu MicroSD dan pembaca kartu pintar, dan NFC4 (Near Field Communication) untuk berbagi konten atau melakukan pembayaran mobile.

More Stories
PewDiePie Resmi Jadi YouTuber Pertama dengan 100 Juta Subscriber