Asus Keluarkan Laptop Bisnis Tertipis di Dunia ASUSPRO B9440

Cocok untuk digital nomad

Setelah memperkenalkan laptop gaming tertipis di dunia, kini Asus kembali memperkenalkan laptop bisnis tertipis di dunia. Laptop tersebut adalah ASUSPRO B9440.

ASUSPRO B9440 merupakan laptop super tipis yang sangat ringan, dan secara khusus dibuat untuk kepentingan bisnis. Laptop ini dibuat dengan body stylish, tangguh dan ringan.

Asus berharap dengan kehadiran laptop ini, pengguna bisa mendapat pengalaman baru saat bekerja secara mobile.

ASUSPRO B9440 sangat tangguh, sebab laptop ini dilengkapi dengan spesifikasi hardware dan fitur kekinian. Laptop ini diklaim dapat menyelesaikan pekerjaan tanpa hambatan.

Desain Elegan Standar Kelas Atas

Sumber Gambar : Asus

ASUSPRO B9440 menghadirkan beragam fitur premium. Salah satunya adalah kehadiran teknologi NanoEdge Display. Hal ini menjadikan bezel layar laptop sangat tipis, yaitu hanya 5,4 mm.

Selain memiliki bentuk sangat tipis, laptop ini juga memiliki body lebih kecil dibanding laptop sekelasnya. ASUSPRO B9440 mengusung layar 14 inci, namun ukuran body-nya sekelas laptop 13 inci.

Kenapa diklaim sebagai laptop bisnis paling tipis di dunia? Sebab ketebalan body laptop ini hanya 1,5 cm.

Tidak hanya itu, laptop ini juga mempunyai berat ringan hanya 1,05 kg. Tentu dengan semua spesifikasi tersebut, membuat ASUSPRO B9440 sangat nyaman saat dibawa kemana saja.

Untuk tampilan, laptop ini menggunakan layar yang dilengkapi panel LED resolusi Full HD. Selain itu layar laptop juga dibekali teknologi anti-glare.

ASUSPRO B9440 akan memudahkan pengguna jika digunakan untuk kerja tim. Sebab laptop ini memiliki viewing angle super lebar, yaitu mencapai 178 derajat.

Prosesor Intel Core gen-8 turut dibenamkan dalam laptop ini. Tidak hanya kencang, prosesor ini juga memakan sedikit daya.

Desain Super Nyaman untuk Bekerja

Sumber Gambar : aCoustics

Katakan selamat tinggal untuk pergelangan tangan yang sakit karena mengetik lama. Sebab ASUSPRO B9440 mengusung konsep Ergolift Design.

Hal ini membuat laptop memiliki sudut kemiringan 7 derajat. Inilah yang membuat pengguna dapat nyaman mengetik dalam waktu lama.

Tidak hanya itu, laptop ini juga memiliki keyboard khusus yang bisa meningkatkan kenyamanan pengetikan. Keyboard ASUSPRO B9440 memiliki key travel 1,5 mm, dish key 0,15 mm, serta key pitch 19,05 mm.

Menariknya, Asus sengaja membuat keyboard yang tahan dari cipratan air. Selain itu, keyboard juga telah dilengkapi dengan LED backlit, yang membuatnya menyala dalam kondisi gelap.

Tidak hanya menyajikan body elegan dan ramah pengguna. Namun laptop ini juga menyajikan body super kuat dan tangguh.

Laptop ini dilapisi dengan magnesium alloy, dimana lapisan tersebut tidak hanya kokoh namun juga sangat ringan.

Menariknya, ASUSPRO B9440 telah lolos serangkaian tes dan mendapatkan sertifikat STD 810G. Tes tersebut mencakup uji tekanan, uji engsel, hingga uji jatuh.

Laptop Powerful dengan Baterai Tahan Lama

ASUSPRO B9440
Sumber gambar: ASUS

Walau memiliki body super tipis dan ringan, namun jangan ragukan kemampuannya. Sebab ini adalah laptop bisnis powerful dengan performa sangat tangguh.

ASUSPRO B9440 dibekali dengan prosesor Intel Core i7-7500U. Prosesor ini menggunakan konfigurasi 2 core dan 4 thread dengan kecepatan proses mencapai 3,7GHz.

Laptop ini juga menggunakan memori LPDDR3 sebesar 8GB, penyimpanan ultra-speed M.2 PCle Gen3 SSD dengan kapasitas 512GB.

Tidak hanya menyajikan kapasitas penyimpanan super besar. Namun laptop ini memiliki performa lebih kencang yang jauh lebih bagus dari HDD.

ASUSPRO B9440 tidak hanya meningkatkan performa kecepatan. Namun laptop ini juga meningkatkan performa baterai.

Laptop ini bisa digunakan selama 10 jam tanpa di-charge sekalipun. Selain itu juga sudah menggunakan teknologi fast charging.

Untuk menunjang kebutuhan bisnis, maka ASUSPRO B9440 menggunakan Windows 10 Pro. Sistem operasi ini akan menunjang bisnis apapun yang dimiliki pengguna.

More Stories
instagram focus
Instagram Focus: Kenali Mode Kamera Ini