Ada Apa di Update Game Call of Duty Mobile Terbaru?

Update Call of Duty Mobile : Season 3 terbaru saat ini sedang berjalan. Kira-kira, ada apa saja dalam pembaruan terbaru game tersebut?

Call of Duty Mobile adalah salah satu game FPS populer saat ini. Saat baru rilis, versi mobile ini langsung diserbu jutaan pengguna smartphone.

Saat ini, Call of Duty Mobile sudah berjalan sampai Season 3. Dalam musim ketiga ini, ada beberapa pembaruan yang dilakukan.

Jadi, ada apa saja di update Call of Duty Mobile? Salah satu pembaruan yang dihadirkan dalam game ini adalah Battle Pass baru. Sementara itu masih ada fitur baru lainnya yang tidak kalah menarik.

Sumber Gambar : Pocket Gamer

Update Terbaru Call of Duty Mobile

Battle Pass baru menjadi salah satu hal yang dihadirkan dalam game ini. Battle Pass Season 3 ini memungkinkan pemain membuka kunci semua host senjata baru dan dua rig dari Infinity Warfare.

Di Battle Pass ini, pemain berkesempatan menggunakan karakter Phantom, FTL, hingga submachine gun Chicom. Menariknya, mereka telah mengurangi jumlah tier dari 100 menjadi 50.

Selain itu, karakter dan senjata tersebut menjanjikan jumlah rampasan yang sama. Tentunya dengan lebih sedikit waktu untuk membuka semuanya.

Battle Pass Season 3 akan hadir pada tanggal 20 Januari 2020. Menjeleng kedatangannya, harga karakter dan senjata juga telah dikurangi.

Selain Battle Pass, update terbaru CoD Mobile juga mendatangkan dua map baru. Map yang pertama adalah Scrapyard, peta berukuran sedang yang awalnya muncul di Modern Warfare 2.

Sumber Gambar : Pocket Gamer

Sedangkan map kedua bernama Cage. Map ini dibuat khusus untuk Call of Duty: Mobile. Cage akan mengatur 3 jalur kecil dengan vertikalitas untuk sniping dan tembak-tembakan jarak dekat-menengah.

Dalam tahap tertentu, Season 3 juga memiliki mode limited-time baru. Mode limited-time ini dinamakan Rapid Fire Mode.

Di sini pemain akan dibekali persenjataan tanpa batas dan scorestreak yang lebih cepat. Selain itu, pemain juga dapat merasakan cooldown lebih cepat pada skill operator.

Satu lagi hal menarik yang dibawa ke Season 3. Tambahan utama untuk game ini adalah mode 20v20 yang disebut Warfare.

Jadi, kedua tim akan dijatuhkan ke dua sisi peta. Selanjutnya mereka akan berjuang untuk menjadi yang pertama mencapai 150 kills. Bagaimana, cukup menarik bukan?

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: