Ada Apa Saja di Call of Duty: Modern Warfare Battle Pass Season 2?

Battle Pass musim kedua dari Call of Duty: Modern Warfare sudah dimulai. Lalu apa saja yang ada dalam Battle Pass musim ini? Yuk simak ulasannya.

Call of Duty: Modern Warfare rilis pada bulan Agustus 2019. Kini di awal 2020, game tersebut telah memasuki Battle Pass Season 2.

Seperti Battle Pass game lainnya, pasti ada hal baru yang dihadirkan oleh pengembang game. Seperti halnya Modern Warfare Battle Pass Season 2 kali ini.

Activision telah mengungkapkan rincian soal Battle Pass musim ini. Battle Pass kali ini akan menampilkan tier gratis dan premium, serta karakter Ghost.

Call of Duty: Modern Warfare Battle Pass Season 2

Musim kedua dari Modern Warfare dimulai sejak 11 Februari 2020. Batte Pass kali ini menghadirkan map, mode multiplayer baru dan beberapa senjata baru yang siap memanjakan pemain.

Ada yang menyenangkan dari Battle Pass kali ini. Pasalnya untuk kalian yang tidak suka membayar mahal-mahal, kalian tetap bisa mencoba dua senjata baru musim ini dari tiket pertempuran gratis.

Setidaknya ada dua senjata yang bisa kalian coba. Pertama Grau 5.56, mobile assault rifle yang bisa didapatkan di tier 15. Lalu ada Striker 45 SMG, hadiah saat kalian mencapai tier 31.

Tier gratis juga memungkinkan pemain untuk mendapatkan 300 poin Call of Duty. Tidak hanya itu, kalian juga bisa menikmati fitur calling card, weapon charm, dll.

Lalu bagaimana dengan tier premium? Tentu tier premium menawarkan lebih banyak manfaat. Versi berbayar akan menampilkan 100 level dan lebih banyak item.

Mulai dari tingkat 0, pemain akan membuka kunci Simon โ€˜Ghostโ€™ Riley. Dia adalah salah satu karakter dari Call of Duty: Modern Warfare 2. Ghost juga akan datang dengan item tambahan dan misi operator baru lho.

Pemain premium juga bakal mendapat akses ke weapon blueprint, token XP, skin Operator, dll. Nah, kalian juga punya peluang untuk mendapat 1.300 point Call of Duty. Ini adalah jumlah yang jauh lebih tinggi dari pada tier gratis.

Selain tier gratis dan premium, Battle Pass musim ini juga menghadirkan map dan mode multiplayer baru. Sementara itu, Ghost bukan satu-satunya bagian dari Modern Warfare 2 yang datang ke dalam game.

Infinity Ward telah mengumumkan kalau map Rush akan datang di musim kedua. Pastinya banyak pemain Modern Warfare yang senang ya. Pasalnya Rush adalah map favorit banyak pemain.

Saat ini Season 2 telah resmi tersedia di semua platform. Sementara Activision Blizzard mengkonfirmasi kalau game Call of Duty baru akan datang tahun depan. Wah, jadi semakin tidak sabar ya.

%d blogger menyukai ini: