Update Call of Duty: Modern Warfare – Ada Mode Pertarungan Bola Salju

Update Call of Duty: Modern Warfare ikut memeriahkan liburan musim dingin. Game ini menghadirkan mode pertarungan bola salju.

Bulan Desember identik dengan libur Natal, tahun baru dan musim dingin. Di waktu ini, beberapa developer game biasanya membuat berbagai event menarik.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Infinity Ward dan Activision selaku pengembang Call of Duty: Modern Warfare. Mereka menghadirkan update untuk game Call of Duty: Modern Warfare.

Dalam update kali ini, pengembang menghadirkan mode pertarungan baru. Kini pemain Call of Duty: Modern Warfare bisa melakukan pertempuran menggunakan bola salju.

Sumber Gambar : The Insta Profile

Update Call of Duty: Modern Warfare

Dalam pembaruan kali ini, Infinity Ward dan Aactivision meluncurkan mode tembak-tembakan baru. Mode tembak-tembakan ini bernama β€˜Snowfight.’

Sesuai namanya, mode ini memungkinkan pemain menukar senjata dengan bola salju. Mode ini telah dibuka sejak 26 Desember – 31 Desember 2019.

Jadi kalian dan rekan satu tim dapat melawan musuh seperti biasa. Bedanya, kalian tidak akan menggunakan granat, pisau atau pistol, melainkan bola salju.

Meski berbentuk bola salju, tapi kekuatan yang dimiliki benda ini sama dengan senjata lain kok. Dilansir dari The Verge, kekuatan bola salju setara dengan pisau.

Sumber Gambar : COG Connected

Sementara itu, pemain bisa mendapatkan bola salju dari map Winter Docks yang baru. Map ini dihiasi karangan bunga, lampu cantik dan sekelompok manusia salju yang menakutkan khas musim dingin.

Menariknya, kalian bisa menghancurkan manusia salju tersebut. Jika mereka berhasil dihancurkan, kalian akan melihat banyak telur paskah bertebaran di mana-mana.

Oya, saat masuk ke Winter Docks, putaran pertama adalah pertandingan Gunfight menggunakan bola salju. Setelah putaran itu selesai, kalian bisa menggunakan senjata seperti biasa.

Meski begitu, selama di map Winter Docks kalian bisa tetap menggunakan bola salju sebagai senjata. Hal tersebut terus berlangsung di peta sampai sisa permainan selesai.

Sebenarnya mode Snowfight terlihat cukup menarik. Namun sepertinya pertempuran ini tidak terlalu seru. Mengingat senjata yang digunakan hanyalah bola salju. Hm, bagaimana menurut kalian?

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: