Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Adobe Photoshop & Premiere Elements 2022 Sudah Bisa Kamu Beli!

Indri Penulis

Adobe resmi mengumumkan Photoshop Elements dan Premiere Element 2022. Mereka berdua sudah bisa kamu coba dan beli.

Buat yang belum tahu, rangkaian produk Elements sebenarnya mencakup versi sederhana dari aplikasi Photoshop dan Premiere. Fitur-fitur yang ada di aplikasi ini pun nggak selengkap versi biasa. Sengaja dibikin begitu biar proses pengeditan foto atau video lebih sederhana.

popculture.id

Kembali lagi ke aplikasi Adobe Photoshop Elements dan Premiere Elements 2022. Kira-kira apa saja fitur yang ditawarkan kedua aplikasi ini?

Kedua aplikasi tersebut telah dibekali fitur pintar yang didukung oleh Adobe Sensei. Mereka juga memiliki tampilan baru yang membuatnya lebih mudah dioperasikan.

Khusus buat Adobe Photoshop Elements 2022, ada salah satu fitur baru yang cukup menarik. Fitur ini bisa mengubah fotomu ala-ala karya seni terkenal. Kamu bisa menerapkan gaya ini ke seluruh atau sebagian gambar saja.

Masih ada lagi fitur Photoshop Elements 2022 lain yang nggak kalah menarik. Fitur ini bisa memperluas latar belakang gambar menggunakan teknologi Content-Aware Fill Photoshop Elements.

Sumber : Adobe

Photoshop Elements 2022 juga dibekali fitur untuk memformat gambar supaya sesuai dengan semua jenis bentuk. Misalnya kamu bisa membuat gambar muncul sebagai pantulan di kacamata hitam seseorang.

Di Photoshop Elements 2022, kamu juga bisa menambahkan animasi pendek ke gambar saat ini. Lalu mengubahnya menjadi video boomerang yang bisa kamu bagikan secara online.

Lalu gimana dengan Premiere Elements 2022? Sekarang kamu bisa mengekspor video ke berbagai rasio aspek (cocok buat posting di media sosial).

Ada juga fitur pembingkaian ulang otomatis, yang membuat subjek video-mu tetap dalam bingkai meski dengan rasio aspek berbeda. Kamu juga bisa menyesuaikan bayangan dan sorotan video untuk membuat subjek lebih terlihat. Biar makin seru, kamu juga bisa menambahkan animasi ke dalam video.

Nggak cuma fitur-fitur baru, Photoshop dan Premiere Elements 2022 kini juga menyertakan empat panduan pengeditan baru (jadi secara keseluruhan, total ada 87 panduan). Panduan ini bisa kamu pakai buat mempelajari fitur-fitur yang ada di aplikasi tersebut.

Photoshop dan Premiere Elements 2022 sudah bisa kamu beli hari ini lewat situs resmi Adobe. Lisensi individu dibanderol dengan harga $99,99 untuk masing-masing aplikasi, atau kamu bisa membelinya dalam bentuk bundle seharga $149,99. Aplikasi ini tersedia buat pengguna Windows dan macOS.

    %d blogger menyukai ini: