Affinity Designer Windows Versi Beta Bisa Diunduh Gratis

affinity Windows
Anom Penulis

affinity Windows

Walau sedikit berbeda dengan saat diumumkan, Affinity Designer Windows versi beta kini sudah bisa didapat secara gratis. Kenapa berbeda? Karena sebelum ini, Affinity mengumumkan aplikasi Affinity Photo yang akan dirilis.

Bagaimanapun, hal ini layak dirayakan. Selain karena Affinity menepati janjinya, Affinity Designer Windows bisa didapat gratis. Sebagai perbandingan, di Mac Store Affinity Designer memiliki harga Rp739.000,-. Konsekuensinya sebagai versi beta, kita mungkin akan menemui bugs atau kendala lain. Dengan demikian, kita diharap bisa memberi masukan mengenai kendala tersebut.

It’s important to remember the Windows beta version is far from the finished article and at this stage it might not work perfectly. So at the same time, we’ll send you more information about how you can help us fine-tune the program further during the beta period – a crucial part of the process.

Di blog Affinity juga disebutkan bahwa syarat minimum untuk bisa menggunakan Affinity Designer. Kita harus memiliki Windows 7 64 bit atau yang lebih baru. Informasi ini juga menjelaskan bahwa aplikasi ini bukanlah aplikasi UWP, tapi aplikasi berbasis Win32.

Untuk yang belum tahu, Affinity Designer merupakan aplikasi untuk membuat desain berbasis vector. Ya, sejenis dengan Adobe Illustrator dan CorelDraw. Lalu, sama seperti Affinity Photo, aplikasi ini juga menyabet juara Apple Design Award 2015.

Kalian yang berkutat di bidang desain grafis (dan terbiasa memberi feedback) bisa segera meluncur ke website Affinity untuk mendaftar dan mengunduh Affinity Designer Windows. Selamat mencoba, kalian akan ikut menentukan kualitas aplikasi Windows.

    %d blogger menyukai ini: