Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Akhirnya Hu Tao Rerun, Prediksi Jadwal dan Karakter Rerun Banner 3.3 & 3.4

hutao rerun
Sumber: TADO
Indri Penulis

Kabar terbaru mengatakan bahwa Hu Tao rerun di update Genshin Impact mendatang. Ini dia prediksi jadwal dan karakter rerun banner 3.3 & 3.4.

Update Genshin Impact 3.2 yang rilis beberapa waktu lalu bisa dibilang cukup meriah. Bagaimana tidak, dalam update tersebut, Traveler menyambut kedatangan Archon baru Nahida.

Nahida bukan sembarang karakter loli yang nggak bisa apa-apa. Justru setelah rilis, banyak Traveler yang menjuluki Nahida sebagai karakter loli overpower. Makanya nggak heran kalau banner Nahida kini yang paling laris di Genshin Impact.

Setelah Genshin Impact 3.2 rilis, banyak Traveler yang penasaran soal prediksi jadwal dan karakter rerun banner 3.3 dan 3.4. Kebetulan beberapa waktu lalu, bocoran tersebut sudah mulai tersebar di jagat maya.

Dengar-dengar di karakter Hu Tao akan rerun di update yang akan datang. Dari pada penasaran, yuk langsung saja kita simak bocorannya.

Prediksi Karakter Rerun Banner 3.3 & 3.4, Hu Tao Rerun?

Dalam update Genshin Impact 3.3 dan 3.4, kita akan kedatangan beberapa karakter Sumeru baru. Selain karakter baru, akan ada juga beberapa karakter Genshin Impact yang rerun.

Berkat bocoran Genshin Impact yang beredar baru-baru ini (via Gameriv), akhirnya sekarang kita tahu karakter apa yang akan mengisi banner 3.3 dan 3.4.

hu tao rerun
The Wanderer – Sumber: WIN

Kita mulai dari prediksi jadwal dan karakter rerun Genshin Impact 3.3 dulu ya. Pada fase pertama Event Permohonan Genshin Impact 3.3, kita akan kedatangan Wanderer dan Arataki Itto.

Wanderer adalah karakter baru dan ‘versi alim’ dari The Balladeer / Scaramouche. Sedangkan Arataki Itto adalah karakter yang bakalan rerun.

Kemudian di fase kedua, kita akan bertemu dengan Electro Archon, Raiden Shogun. Raiden Shogun akan rerun berbarengan dengan kepala Klam Kamisato, Kamisato Ayato.

Baca Juga:  Genshin Impact: Build Senjata & Artefak Terbaik Kamisato Ayato

Oke kita lanjut ke prediksi jadwal dan karakter rerun Genshin Impact 3.4. Di fase pertama, kita akan bertemu dengan karakter Dendro Sword terbaru dari Sumeru, Alhaitham.

Mendampingi Alhaitham, waifu sejuta umat Hu Tao rerun setelah 1 tahun penuh nggak pernah pulang. Hu Tao rerun memang telah lama ditunggu Traveler. Banyak Traveler yang mengincar karakter satu ini. Sebab Hu Tao adalah salah satu DPS Pyro terbaik di Genshin Impact.

Untuk fase keduanya, rumornya memang masih simpang siur alias belum terlalu kuat. Tapi untuk sementara karakter yang diprediksi rerun di banner fase kedua adalah Shenhe / Ayaka / Yelan / Xiao.

Oya satu lagi, Genshin Impact 3.4 juga akan mendebutkan karakter baru dari Liyue. Dia adalah cewek imut bernama Yao Yao. Sedikit bocoran, Yao Yao adalah karakter Bintang 4 yang masih punya hubungan dekat dengan Paman Lu.

Yah karena yang saya sampaikan di atas masih sebatas rumor, semuanya bisa jadi kenyataan atau justru sebaliknya. Tapi mau siapapun karakter yang bakal keluar, pastikan kamu sudah nguli dan nabung banyak Primo ya.


Jika kamu ingin memberikan pertanyaan atau masukkan, silakan tulis di kolom komentar atau kirim  email  ke [email protected]