Aksesoris AirTag Terbaik Yang Bisa Kamu beli

AirTag baru saja dirilis oleh Apple, dan akan tersedia mulai tanggal 30 April 2021. Bagi yang melewatkan Apple Event kemarin, AirTag merupakan aksesoris terbaru dari Apple yang bisa digunakan untuk melacak benda yang dipasang AirTag.

Buat kalian yang sempat menjadi pengguna Nokia Lumia, fungsi AirTag ini mirip dengan Nokia Treasure Tag.

Pada dasarnya, kita memasang AirTag tersebut ke benda-benda yang sering “hilang” dan dengan iPhone kita bisa melacak di mana keberadaan benda tersebut.

Seperti kebiasaan dari Apple pada produk-produk sebelumnya, kehadiran AirTag ini juga dibarengi dengan aksesoris-aksesoris yang bisa menjadikan AirTag semakin keren.
Nah ini adalah beberapa aksesoris AirTag terbaik yang bisa kalian beli.

Apple

aksesoris airtag apple

Apple tentu tidak mau ketinggalan merilis aksesoris untuk AirTag nya. Mereka merilis dua varian yaitu leather key ring dan leather loop. Ada beberapa warna yang tersedia, yaitu baltic blue, saddle brown, red dan sunflower.

Harga yang ditawarkan mulai dari 300an ribu rupiah.

Belkin

aksesoris airtag

Tidak berbeda dengan Apple. ada dua varian aksesoris AirTag yang dikeluarkan, yaitu strap model dan key ring model. Ada pilihan warna hitam, putih, pink dan biru.

Soal harga, tentunya Belkin menawarkan harga lebih murah, yaitu mulai 100 ribuan.

Nomad

Nomad juga merilis aksesoris AirTag dengan desain yang lebih elegan dan mewah. Tidak hanya model loop atau keyring, Nomad juga menyediakan strap yang bisa dipasangkan di kacamata!
Bagi saya yang sering lupa menaruh kacamata di rumah, aksesoris dari Nomad ini sungguh menarik.

Nomad mematok harga mulai 300 ribuan.

Hermes

aksesoris airtag hermes

Jika kalian orangnya fashion banget dan uang bukanlah masalah, maka aksesoris AirTag buatan Hermes layak untuk kalian beli.

Secara desain dan material sudah tak perlu diragukan lagi, Hermes memiliki nama besar di industry ini, begitupun dengan harganya yang terkenal mahal.

Hermes mematok aksesoris ini dengan harga mulai dari 5 jutaan, fantastis!

Moment

Buat kalian pengguna lensa Moment, aksesoris AirTag dari mereka cukup unik dan layak untuk dibeli.

Jika beberapa perusahaan di atas membuat strap atau gantungan kunci, maka Moment menciptakan aksesoris untuk dipasang pada banyak benda. Semacam magnet gitu.

Mereka klaim bahwa daya magnetnya cukup kuat untuk menempel di berbagai benda.

Moment menjual aksesoris ini seharga 200 ribuan.

    %d blogger menyukai ini: