5 Aksesoris ZenFone Max Pro M1

Setelah melakukan setup awal, memilih aksesoris ZenFone Max Pro M1 adalah langkah berikutnya yang bisa kalian lakukan. Aksesoris bukan saja menambah keindahan ponsel, namun juga bisa meningkatkan kemampuan dari ponsel itu sendiri.

Berikut lima aksesoris ZenFone Max Pro M1 pilihan kami.

MicroSD

Versi tertinggi dari ZenFone Max Pro M1 memiliki 64GB sebagai memori internalnya. Sebagai smartphone gaming, tentu kita ingin menginstall banyak game di ponsel. Oleh karenanya, menambah microSD sebesar 64GB atau lebih, sangat disarankan. Pilihlah microSD dengan class 10 agar kecepatan akses datanya lebih cepat.

Case

Meskipun dalam paket penjualan kita sudah mendapatkan jelly case, tidak ada salahnya untuk membeli tambahan case untuk ZenFone Max Pro M1. Ada beberapa pilihan case yang bisa kalian pilih, leather casehardcase atau slim case. Sesuaikan case dengan selera kalian.

Jika tidak suka menggunakan casing, kalian bisa mencoba membuat ponsel terlihat personal dengan memberikan skin kustom.

USB OTG

Memiliki smartphone gaming tidak selalu digunakan untuk bermain game, adakalanya kita gunakan untuk membantu pekerjaan ataupun tugas-tugas sekolah. Belilah USB OTG yang tidak hanya berguna untuk smartphone (USB micro port), tapi juga memiliki port USB untuk PC.

Powerbank

Meskipun ZenFone Max Pro M1 memiliki kapasitas baterai besar, 5000 mAh, namun tidak ada salahnya membekalinya dengan powerbank. Mengingat, untuk mendapatkan full charge pada ponsel ini membutuhkan waktu lebih dari 8 jam, membawa powerbank adalah solusi terbaik agar baterai lebih awet.

Screen Protector

Tanpa menggunakan teknologi Corning Gorilla Glass, layar dari ZenFone Max Pro M1 rentan terhadap goresan. Maka melapisi layar ponsel dengan screen protector adalah pilihan bijak.

Meski sampai saat ini saya belum mendapatkan luka gores pada ZenFone Max Pro M1, berjaga-jaga dengan memasang screen protector adalah langkah tepat sebelum menyesal. Kalau kata guru Bahasa Indonesia, sedia payung sebelum hujan.

Itulah beberapa aksesoris ZenFone Max Pro M1 yang bisa kalian gunakan untuk membuat ponsel menjadi lebih aman dan powerfull. Apakah kalian punya rekomendasi aksesoris lain? jangan ragu untuk memberikan pendapat kalian melalui kolom komentar.

%d blogger menyukai ini: