Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

AMD Radeon RX 570 Kinerja Yang Memuaskan Para Gamer

radeon rx gpu
sumber gambar: AMD

Perkembangan teknologi untuk dunia game memang tidak perlu diragukan lagi. Baru-baru ini AMD resmi meluncurkan salah satu produk graphic card terbaru di kelas menengah, yaitu Radeon RX 570.

Sebagai AMD Radeon RX 570 menyuguhkan varian harga yang cukup terjangkau. Walau begitu, keping grafis ini punya kinerjanya yang memuaskan untuk bermain game. Membuatnya menjadi pilihan yang sangat cocok bagi para gamer mainstream.

popculture.id

Radeon RX 570 diluncurkan dalam dua varian kapasitas, yaitu dengan VRAM 4GB dan 8GB. Keduanya sama-sama mampu menaklukan game kelas AAA dengan kualitas 1080p dan game-game eSport terbaru. Lalu, keping ini juga mendukung DirectX 12 dan Vulkan.

Sumber Gambar : HotHardware

Untuk varian 8GB-nya, ia dilengkapi  dengan headroom tambahan  untuk mendorong segi grafisnya lebih intensif. Misalnya seperti game Far Cry 5, yang memang harus dimainkan di dalam PC yang memiliki VRAM dengan kapasitas cukup tinggi.

AMD Radeon RX 570 ini berhasil menjadi salah satu pilihan seru di antara produk-produk Radeon yang lain. Berbagai hal-hal menarik seperti dukungan driver Day-0, teknik optimalisasi game terbaru, dan fitur-fitur keren lainnya turut menyempurnakan performa dari Radeon RX 570 tersebut.

Sumber Gambar : frys.com

Salah satunya yang fitur menarik lain adalah Radeon Relive. Fitur ini bisa membuat capture permainan berjalan lebih halus. Selain itu, kamu juga bisa melakukan pengaturan sistem canggih dengan fitur Radeon Overlay dan Wattman.

Hingga saat ini, teknologi AMD Radeon FreeSync telah menawarkan gamer ekosistem teknologi tampilan adaptif terbesar. Bahkan telah ada lebih dari 700 monitor yang menggunakannya. Tentunya jumlah ini akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

    %d blogger menyukai ini: