Setelah Sekian Lama, Among Us Bakal Menyapa PS4 dan PS5 Tahun Ini

Setelah cukup lama, game Among Us akhirnya bakal hadir di PS4 dan PS5. Kehadiran game ini ke perangkat konsol akan dilakukan tahun ini.

Melalui acara State of Play pada tanggal 29 April lalu, Sony mengumumkan berbagai hal penting tentang rencana masa depannya dan hal baru yang siap mereka sajikan ke penggemar.

Salah satu agenda Sony adalah memamerkan gameplay berdurasi 16 menit dari game Ratchet & Clank: Rift Apart untuk PS5. Sony juga masih punya satu pengumuman yang tak kalah menarik, terutama buat pemain game Among Us.

Sony mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan game Among Us ke konsol PS4 dan PS5. Invasi game populer tersebut di dunia konsol akan dimulai tahun ini.

Bocoran Among Us Versi PS4 dan PS5

Layaknya di platform lain, game ini akan mendukung crossplay dan multiplayer online. Dengan begitu, kamu bisa bermain dengan teman dari platform mana pun.

Walau begitu, ada satu hal eksklusif yang cuma bisa dinikmati pemain Among Us via PlayStation. Mereka akan mendapatkan kosmetik bertema Ratchet & Clank.

Ratchet & Clank terdiri dari skin dan topi yang mirip seperti Ratchet, dan ada pula hewan peliharaan bernama Clank kecil yang menggemaskan.

Rencana Sony untuk membawa Among Us ke dunia konsol tentunya tak mengagetkan. Apalagi mengingat popularitas Among Us yang sempat meledak beberapa waktu lalu.

Game yang debut tahun 2018 ini, meledak tahun lalu lewat PC dan perangkat seluler. Bahkan saking populernya, Among Us sampai dinobatkan sebagai game seluler yang paling banyak diunduh tahun 2020.

Selang beberapa waktu setelah popularitasnya naik, Sony mendebutkan game ini ke Nintendo Switch pada bulan Desember lalu. Tak berselang lama, Microsoft mengonfirmasi jika Among Us juga bakal masuk ke Xbox sekitar tahun 2021.

Kini, Among Us tengah bersiap meluncur ke PlayStation. Lewat debutnya di perangkat konsol, Sony berharap dapat menjaring lebih banyak pemain Among Us nantinya.

%d blogger menyukai ini: