Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Angry Birds Stella Hadir di Windows Phone

angry birds stella

Angry Birds Stella adalah instalmen terakhir dari seri game Angry Birds. Game ini sudah hadir di Windows Phone. Seperti game Angry Birds lainnya, game ini juga masuk dalam daftar game Xbox.

Angry Birds memang sebuah nama besar di dunia game. Selain punya berbagai jenis permainan, game ini pun sudah punya film bioskop sendiri.

Salah satu varian game ini cukup menarik. Kenapa? Karena petualangan Angry Birds kali ini mengajukan karakter yang sebagian besar cewek. Yaitu Stella, Poppy, Willow, Dahlia, dan Luca (satu-satunya burung jantan).

Game ini pun cukup unik bila dibandingkan game Angry Birds lain. Karena, selain tokoh utama yang sudah disebutkan, karakter musuh utamanya juga cewek dan juga burung (bukan babi), yaitu Gale. Tapi babi-babi juga hadir di di sini. Kelihatannya berkongsi dengan Gale.

 

Di sisi lain, secara gameplay kelihatannya tidak berbeda dengan game Angry Birds klasik. Ada kemiripan kemampuan antara karakter di game ini dengan seri lainnya. Sebagai contoh, Stella dan Red.

Game ini bisa didapat dengan gratis di bursa Windows Phone (ada IAP). Sebagai game Xbox, game ini juga menyediakan achievement. Sayangnya, Angry Birds Stella belum sudah tersedia di region Indonesia. Jurus ninja dibutuhkan untuk berpindah region (US). Yah, kalau memang penggemar Angry Birds, nggak ada salahnya juga.

Download – gratis

More Stories
3 Poin Penting Tentang Qualcomm yang Mungkin Terjadi di 2019