animal tower wars game

AnimalTower Wars: Main Game Berdua Melawan Teman atau Pasangan

Kalau kamu ingin main game berdua, entah melawan teman atau pasangan, kamu boleh coba AnimalTower Wars. Game multiplayer online ini sederhana, menghibur, dan seru untuk bertanding.

Awalnya saya diminta oleh seorang teman untuk install game ini. Dia bilang game ini lucu buat iseng. Kemudian ia menantang saya: “Ayo, main game berdua”.

Setelah saya pasang game AnimalTower Wars ini, saya mencoba dulu untuk menguasai gameplay-nya. Haaa… Ternyata memang lucu dan seru. 

Akhirnya saya pun bertanding lawan teman saya dalam beberapa ronde. Tidak lama, teman lain pun ketularan. Akhirnya grup WhatsApp penuh dengan obrolan soal pertandingan game ini.

Gameplay AnimalTower Wars

cara main animaltower wars dengan menumpuk binatang

Cara main game AnimalTower Wars ini sederhana. Begitu sederhana, sampai kadang muncul kejutan lucu.

Kita dan musuh akan meletakkan gambar hewan secara bergantian di bidang yang ada. Posisi hewan bisa diputar sesuai keinginan. Kemudian setelah kita tekan (atau waktu habis), hewan itu akan jatuh pada posisinya.

Demikian seterusnya sampai hewan-hewan menumpuk—tidak jarang dalam posisi yang ajaib. Permainan selesai kalau ada hewan yang jatuh. Nah, giliran yang menjauhkan hewan itulah yang kalah.

Sederhana bukan? Tapi jangan salah. Seperti sudah saya sebut, kadang ada kejutan dari langkah yang dipilih oleh lawan. Tidak jarang, hal itu kemudian mempersulit langkah berikutnya. Terutama karena permukaan yang semakin tidak rata.

[irp posts=”46820″ name=”5 Game eSport yang Banyak Memiliki Player Wanita”]

Main Berdua Lawan Teman Lebih Seru

main game berdua lawan teman, pasangan, atau pemain acak

Game ini merupakan game multiplayer online. Jadi kamu membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya. Game dimainkan berdua. Saat kamu bermain, kamu akan melawan pemain lain secara acak.

Tapi yang seru adalah ketika kamu bermain game melawan teman sendiri. Asiknya, game ini tidak menuntut akun media sosial atau mendaftar apa pun. Yang perlu kamu lakukan adalah memasukkan satu kata kunci.

Ketika temanmu memasukkan kata kunci yang sama, kalian akan terhubung. Permainan pun bisa dimulai. Kalau mau bermain lagi? Tinggal tekan tombol refresh .

Karena game ini lucu, cocok juga sebagai game untuk pasangan (ya kalau kamu punya ????). Dijamin kamu bakal ketawa-ketiwi main game ini.

[irp posts=”46552″ name=”5 Tips Memilih Smartphone Game Khusus MOBA”]

Game Animal Tower Wars ini bisa kamu download gratis. Tersedia untuk Android dan iPhone. Jadi siapa pun temanmu, kamu bisa menantangnya.

Silakan download melalui link di bawah ini.

Download-Android  

Download-iPhone

More Stories
4 Skill Komputer yang Wajib Kamu Miliki Sebelum Bekerja