Apa Yang Diharapkan Dari Acara ASUS: The Edge of Beyond

Acara ASUS kembali digelar, kali ini dengan tajuk The Edge of Beyond. Berkaca dari acara-acara sebelumnya, perhelatan kali ini saya bisa berharap hal-hal menarik dari ASUS, terutama mengenai produk-produk barunya yang akan segera rilis di Indonesia. Jadi Inilah beberapa hal yang saya harapkan dari acara tersebut.

VivoBook

Suksesor dari VivoBook tentu menjadi keharusan bagi ASUS jika ingin terus bermain di pasar kelas menengah. Pada event Computex beberapa pekan lalu, ASUS memperkenalkan dua varian VivoBook-nya. Semoga saja kedua laptop tersebut juga hadir secara resmi di Indonesia.

ZenBook

Tipe laptop ASUS yang saya suka, tipis, desain menarik dan performa mumpuni. Sejak kemunculannya, ZenBook menjadi penantang serius MacBook Air. Tentu saja, untuk menjaga agar tetap menjadi kompetitor dari produk milik Apple tersebut, lini ZenBook harus tetap diperbarui agar semakin menarik minat dari konsumen.

Munculnya varian terbaru ZenBook di Indonesia merupakan hal yang saya tunggu pada acara ASUS mendatang.

ROG

ROG tampak menjadi raja di pasar laptop gaming dunia. Indonesia menjadi salah satu pangsa pasar potensial untuk lini produk ini. Saya berharap ASUS akan memberikan hal menarik pada varian terbarunya ini. Seperti launching Zephyrus di pasar Indonesia misalnya.

Chromebook

Meski agak pesimis, kehadiran Chromebook tetap saya nantikan. Alasannya, saya hanya ingin mencoba, apakah menggunakan Chromebook akan mudah dan menyenangkan di Indonesia.

Nah itulah beberapa hal yang saya harapkan di acara ASUS The Edge of Byeond yang bakal berlangsung beberapa hari lagi.

Jangan lupa, saksikan livestream ASUS dengan Event The Edge of Beyond pada tanggal 15 Agustus nanti. ASUS akan meluncurkan produk2 teranyarnya jadi pastikan kalian bersiap untuk melihat event Notebook terbesar tahun ini.

%d blogger menyukai ini: