Apa yang Dilihat Cewek Sebelum Follow di Instagram Cowok

Jaman sekarang siapa yang tidak kenal Instagram? Aplikasi ini begitu digemari di kalangan anak muda. Sebesar 89% persen dari pengguna Instagram merupakan anak muda. Mereka aktif menyebarkan momen lewat foto di Instagram. Tidak sedikit anak muda yang menggunakan media sosial ini untuk sekedar kepo hingga menjalin hubungan pertemanan.

Bagi kalian nih para cowok, penasaran hal apa saja yang biasa dilihat cewek sebelum klik follow di akun kalian? Di bawah ini beberapa pertimbangannya.

[agg-ad id=”43572″ align=”none”]

Foto-foto yang menarik

Sedikit berbeda dengan cowok, cewek terbiasa menganalisis apapun hingga hal terkecil sekalipun. Konten yang ada di akun Instagram kalian salah satunya. Foto apa yang di-post bisa menggambarkan kehidupan kalian sehari-hari. Mulai dari kegiatan keseharian, hobi, lingkaran pertemanan.

Misalnya, di akun instagram kalian sering upload foto-foto ketika bermain basket, atau foto bareng tim basket. Dari foto-foto itu, cewek bisa menyimpulkan pemilik akun gemar bermain basket. Jika banyak kemiripan, cewek cenderung akan mengklik tombol follow di akun instagram kalian.

So, jangan ragu-ragu untuk post tentang kegiatan favorit kalian di Instagram. Bisa jadi postingan itu menjadi awal pertemanan kalian lho. Tidak cukup konten yang mencerminkan pribadi kalian, foto yang dipilih pun sebisa mungkin yang jelas, tidak blur, dan disusun sedemikian apik, supaya makin menarik.


Baca juga: Tiga Tips Rahasia Instagram Stories


Susun feed kalian

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, semakin menarik susunan feed, semakin banyak pula cewek-cewek yag mampir ke akun Instagram kalian. Siapa tau dari banyak yang mampir itu ada yang tertarik untuk klik follow.

Upload foto secara berkala. Jangan terlalu jarang, siapa tahu ada mereka yang diam-diam menunggu update-an kalian lho. Tapi jangan terlalu sering juga, bisa bikin bosan dan tidak menarik lagi di mata cewek.

Profile Picture, Deskripsi, dan Caption

Profile picture adalah hal yang pertama kali dilihat ketika melihat akun seseorang. Profile picture yang menunjukkan wajah akan memudahkan cewek untuk mengenali kalian. Sebenarnya tidak melulu wajah sih yang harus dipampang, yang penting bisa menggambarkan pribadi kalian.

Caption juga hal yang menjadi pertimbangan. Melalui caption-caption itu cewek mencoba memahami kalian. Hal yang sama dilakukan pada kolom deskripsi. Semakin menarik caption dan deskripsi kalian, semakin tertarik juga si cewek untuk mem-follow. 


Baca juga: Cara Hapus Akun Instagram


Lingkaran pertemanan kalian

Lingkaran pertemanan ini lumayan menjadi pertimbangan sih. Semakin banyak teman yang sama di antara si cowok dan si cewek, semakain yakin seseorang cewek follow akun kalian.

Cewek ini akan menggali informasi tentang kalian dari teman-teman yang menjadi teman-temanmu juga di instagram. Tidak jarang, selain kepo akun kalian, cewek juga kepo akun instagram teman-teman kalian. Ini dilakukan supaya lebih banyak tahu tentang kalian.


Baca juga: Trik Posting Instagram via Browser PC


Penampilan fisik

Tidak dapat dipungkiri, penampilan merupakan salah satu hal yang juga menjadi pertimbangan. Tidak perlu menjadi super tampan supaya di-follow oleh cewek-cewek, toh perihal fisik itu sangat realtif. Cukup berpenampilanlah menarik dan menjadi diri sendiri. Jika kalian merasa nyaman dengan penampilan necis dan rapi, tunjukkan itu di Instagram. Kalian lebih senang berpenampilan casual dengan kaos, jeans dan sneakers juga tidak masalah, silahkan tunjukkan di Instagram.

Pada akhirnya akan ada cewek-cewek yang menganggap tampilan fisik kalian menarik kok jika menjadi diri sendiri.

    %d blogger menyukai ini: