Game “Apex Legends” Segera Hadir di Nintendo Switch

Kalau kamu menunggu kehadiran game Apex Legends di konsol Nintendo Switch, jangan kuatir. Sebentar lagi hal itu segera terwujud.

Apex Legends merupakan salah satu game FPS battle royale yang populer. Game ini dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts pada tahun 2019 untuk Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.

Hebatnya, walau sebelumnya tidak melakukan promosi atau pemasaran sebelum rilis, game ini berhasil meraih kepopuleran. Bahkan melebihi 25 juta pemain pada akhir minggu pertamanya.

Respawn sudah menunjukkan minatnya untuk membawa Apex Legends ke platform lain, seperti Android, iOS, dan Nintendo Switch. Kini kelihatannya hal itu mulai terwujud.

Hadir di Nintendo Switch

Chad Grenier, Game Director untuk Apex Legends, mengumumkan melalui situs resmi kalau game ini akan hadir di Nintendo Switch pada tanggal 9 Maret 2021.

pengumuman apex legends di nintendo switch

Respawn Entertainment bekerja sama dengan Panic Button untuk membawa Apex Legends ke konsol genggam tersebut. Game ini pun sudah mendapat optimalisasi sesuai Nintendo Switch.

Kehadiran Apex Legends di Switch akan membawa pengalaman yang serupa dengan di platform lain. Termasuk permainan cross-platform, konten musim terakhir.

Karena peluncuran ini terjadi beberapa minggu setelah Musim 8 mulai, pemain Nintendo Switch akan mendapatkan bonus 30 level gratis untuk Season 8 Battle Pass. Dalam waktu 2 minggu setelah peluncuran, pemain di Switch juga akan mendapat double XP.

Sebagai konsol genggam hybrid yang memungkinkan pengguna main di mana saja, jelas ada kenikmatan tersendiri main di Nintendo Switch. Jadi, tunggu saja kehadiran Apex Legends di konsol andalan Nintendo ini.

%d blogger menyukai ini: