Aplikasi AirAsia Windows Phone

Anom Penulis

Kabar baik buat kalian yang sering bepergian dengan pesawat. Aplikasi AirAsia sekarang hadir di Windows Phone Store. Aplikasi ini melengkapi aplikasi penerbangan yang sebelumnya didahului oleh aplikasi Garuda Indonesia.

Fitur Aplikasi AirAsia

  1. Mencari jadwal penerbangan baik lokal maupun internasional
  2. Booking dan Check-in
  3. Melihat daftar booking
  4. RSS Reader majalah 3Sixty
  5. Travel guide ke lokasi wisata
  6. Pencarian hotel

Fitur yang dihadirkan oleh aplikasi AirAsia Windows Phone ini memang tipikal aplikasi penerbangan. Sama seperti Garuda Indonesia, di aplikasi ini kita bisa melihat jadwal penerbangan yang sesuai dengan tujuan kita, melakukan booking, sampai check-in.

Tentunya dalam proses booking dan check-in itu ada proses yang perlu kita lalui. Kita akan mengisi beberapa form di sana. Sama seperti kalau kita melakukannya melalui situs AirAsia.

Kalau kita merupakan frequent flyer atau menjadi member di AirAsia, kita juga bisa melihat jadwal penerbangan yang sudah kita pesan. Tentunya ini memudahkan kita mengatur dan menyesuaikan kesibukan kita.

Selain itu, aplikasi AirAsia ini juga dilengkapi beberapa hal lain. Beberapa di antaranya adalah RSS reader untuk majalah milik AirAsia, 3Sixty, dan panduan wisata yang bisa diunduh. Yang tidak kalah seru, dengan aplikasi ini kita juga bisa melakukan mencari dan melakukan booking hotel. Kita bisa memilih booking hotel saja, atau booking hotel sekaligus penerbangannya. Mantap ya?

Aplikasi AirAsia ini bisa diunduh secara gratis di Windows Phone Store Indonesia. Saat ini, aplikasi ini cuma bekerja di Windows Phone 8 saja. Nah, buat yang sering naik pesawat, silakan saja menuju link di bawah.

    %d blogger menyukai ini: