4 Aplikasi Arisan Terbaik Buat HP Android. Nggak Bakal Curang!

Kamu cari rekomendasi aplikasi arisan terbaik buat HP Android? Mmm, mungkin kamu bisa coba salah satu aplikasi ini. Dijamin nggak bakal curang!

Siapa sih yang nggak suka sama arisan? Kalau dulu kegiatan yang satu ini cuma dilakukan oleh ibu-ibu kompleks, maka di era modern ini kegiatan arisan mulai diminati anak muda (dan nggak mengenal gender).

Tapi kadang suka kesal nggak sih, kok ikut arisan dari dulu nggak pernah dapat? Justru yang sering dapat malah orang itu-itu saja? Pernah merasa curiga kalau arisan yang kamu ikuti curang?

Haizz.. Dari pada parno, mending kamu coba saja aplikasi arisan buat Android berikut ini. Hasilnya dijamin bakal random dan nggak ada bau-bau curang karena dipilih oleh sistem.

Arisan Kita

Mau aplikasi arisan yang lengkap dengan catatan datanya? Kalau iya, berarti kamu harus coba aplikasi Arisan Kita. Aplikasi ini punya tampilan sederhana, fiturnya lengkap dan ringan.

Sumber : Keepo

Aplikasi ini bakal diatur oleh ketua arisan. Ketua arisan bisa memasukkan anggota dalam jumlah tak terbatas ke dalam aplikasi ini.

Berbagai informasi arisan juga bisa dimasukkan ke aplikasi ini, dan bisa di-edit kapan pun. Menariknya, semua informasi yang ditampilkan ke aplikasi bisa dilihat oleh semua anggota arisan. Satu lagi, aplikasi juga bakal menampilkan rekap pemenang arisan dengan rapi lho.

Lucky Wheel Lucky Draw

Aplikasi ini beda jauh sama Arisan Kita. Kalau aplikasi Arisan Kita mengedepankan manajemen arisan yang transparan, maka Lucky Wheel Lucky Draw lebih untuk momen ‘seru-seruan’ saat mengundi arisan.

Sumber : Keepo

Jadi sebelum pakai aplikasi ini, pastikan semua anggota arisan sudah membayar iuran ya. Setelah itu kamu tinggal masukkan satu per satu nama anggota arisan. Kalau sudah, tinggal putar roda undian dan nama pemenang arisan bakal langsung muncul.

Spin The Wheel – Random Picker

Sebenarnya cara kerja aplikasi ini nggak jauh beda sama Lucky Wheel Lucky Draw. Terus bedanya apa? Bedanya aplikasi ini lebih fleksibel karena bisa dikustomisasi sesuai kebutuhan.

Sumber : Spin The Wheel APP

Kamu tinggal masukkan nama peserta yang masih berpeluang dapat jatah arisan di periode itu. Selanjutnya, kamu bisa mengkustomisasi warna setiap peserta yang ada di roda undian (sudah sih, cuma itu saja perbedaannya).

Random Generator

Bosan sama format aplikasi arisan yang diundi dengan roulette? Kalau iya, kamu bisa coba install aplikasi Random Generator. Aplikasi ini hadir dalam beberapa mode arisan seperti sistem penomoran, roulette, dadu, dll.

Sumber : Play Store

Menariknya, aplikasi ini nggak cuma bisa dipakai buat mengundi arisan lho. Dia juga bisa menyimpan siapa saja nama peserta arisan. Jadi setiap kali mengundi arisan, kamu nggak perlu lagi memasukkan nama peserta.

%d blogger menyukai ini: