Mudahnya Download Subtitle Film Dengan Aplikasi Caption

aplikasi subtitle film

Download subtitle film biasanya kita lakukan dengan mencari di Google atau mengunjungi website tertentu. Tapi bagaimana kalau menggunakan aplikasi? Dengan aplikasi Caption, download subtitle film bisa kamu lakukan dengan lebih mudah.

Pada dasarnya, aplikasi ini juga sebuah mesin pencari. Tapi aplikasi ini langsung mencari di tempat yang tepat. Jadi kamu tidak perlu bingung membuka link sana sini.

Cari Subtitle Film

Walau saya menyebut film, tapi Caption juga bisa kamu pakai untuk mencari subtitle serial TV. Yang paling saya suka dari aplikasi ini adalah bentuknya yang begitu sederhana. Hanya menampilkan pencarian saja.

cara download subtitle film di aplikasi caption

Tampilannya memang sederhana. Toh aplikasi ini cukup powerful. Caption sudah mendukung beberapa sumber tempat download subtitle. Kamu tidak perlu pusing menentukan sumbernya.

Cara paling standar adalah mencari dengan mengetik judul film atau serial TV. Namun, ada pilihan lain yang tidak kalah canggih. Kamu bisa drag & drop file film, episode, atau season serial TV di aplikasi ini. Lalu kamu bisa mendapat beberapa hasil terjemahan sesuai film tersebut (tergantung ketersediaan di internet).

[irp posts=”42383″ name=”Website untuk Mengikuti Tren Film Box Office Terbaru”]

Tentu saja kamu juga bisa mencari sesuai bahasa. Tinggal klik tombol bahasa dan pilih sesuai kebutuhanmu.

Di sini saya mencoba aplikasi Caption untuk Mac. Bagaimana dengan platform lain? Jangan kuatir. Caption juga punya versi Windows (.exe) dan Linux (.deb). Sayangnya belum ada versi mobile.

Kemudian, karena Caption merupakan aplikasi open source, kamu bisa mengunduh dan menggunakannya secara gratis.Kurang apa lagi coba?

Jadi, silakan coba aplikasi ini. Kamu akan menemukan betapa mudahnya download subtitle film. 

DOWNLOAD

%d blogger menyukai ini: