Aplikasi Email Maestro Hadir Di Windows Phone

Anom Penulis

Maestro adalah sebuah aplikasi email buatan Hidden Pineapple. Untuk yang belum tahu atau lupa, Hidden Pineapple adalah developer dari salah satu aplikasi Twitter di Windows Phone yang sudah punah, Rowi.

Kembalinya Hidden Pineapple dengan aplikasi Maestro cukup dinanti mengingat aplikasi Rowi memang jaminan mutu. Setelah melalui masa versi beta untuk kalangan terbatas, akhirnya Maestro dirilis ke publik. Kelihatannya rilisan ini juga masih terhitung beta, walau untuk umum. Karena masih ada embel-embel preview di namanya.

Maestro hadir dengan desain yang bagus. Minimalis, atau menurut istilah Windows Phone, modern. Aplikasi email ini mendukung akun Outlook.com dan Gmail (juga multi akun untuk masing-masing). Sekilas, Maestro juga mendukung fungsi folder dari layanan email yang ada.

Masih ada pengaturan fitur lain, seperti pin inbox, live tile, notifikasi, all inbox, dll. Tapi mengingat versi ini masih preview (beta), mungkin kita akan mengalami beberapa masalah (bugs).

Namun, itulah fungsinya preview, agar kita bisa memberitahu sang developer kalau ada masalah, dan aplikasi bisa terus menjadi lebih baik. Untuk info lebih lanjut, bisa mengunjungi situs resmi di maestroapp.com.

    %d blogger menyukai ini: