Aplikasi Bikin Foto Selfie Jadi Animasi Nyanyi Ini Cocok Buat Jailin Teman

bikin foto bisa nyanyi

Teknologi memang semakin canggih dan tidak jarang juga bisa menghibur. Contohnya aplikasi satu ini, yang bisa bikin foto selfie jadi animasi dan bisa nyanyi.

Saat ini teknologi artificial intelligence sudah mampu mengubah foto biasa jadi animasi yang bergerak. Salah satunya adalah pemakaiannya dalam Deep Nostalgia.

Nah, ada lagi aplikasi lain yang tidak kalah seru. Mungkin malah lebih lucu. Aplikasi itu bernama Wombo AI.

Aplikasi Wombo AI bisa mengubah foto selfie jadi animasi yang bisa nyanyi mengikuti musik yang kita tambahkan. Kita bisa memakai foto selfie hasil potret kamera atau mengambil gambar dari galeri.

Semua proses pun berjalan otomatis. Yang perlu kita lakukan hanyalah memotret atau memasang foto, pilih lagu, dan tekan tombol proses (tombol W). Kemudian aplikasi akan mengolah gambar tersebut, mengenali garis batas obyek, dan menggerakkannya sesuai lagu.

Di dalam aplikasi ini juga tersedia berbagai lagu. Mulai dari “I Feel Good”-nya James Brown sampai “Trouble”-nya Taylor Swift. Masing-masing sudah punya gerakannya sendiri.

aplikasi wombo bikin foto selfie bisa jadi animasi nyanyi

Setelah memproses sebentar, kamu sudah bisa melihat video hasil animasi aplikasi Wombo AI ini. Selanjutnya terserah. Mau kamu simpan atau kirim ke media sosial juga boleh.

Walau proses animasi memang berfungsi baik, memilih foto yang tepat juga harus kita perhatikan. Salah satu yang dianjurkan oleh aplikasi adalah foto yang tidak memperlihatkan gigi.

Lalu sejauh yang saya coba, baiknya juga tidak ada anggota tubuh lain berada dekat kepala. Karena kadang gambar menjadi kabur atau garis batas jadi terpotong tidak jelas.

Nah, ini contoh hasilnya:

Aplikasi Wombo AI bisa kamu gunakan baik di ponsel Android maupun perangkat iOS (iPhone dan iPad). Kalau berminat, silakan unduh dari tautan di bawah ini.

%d blogger menyukai ini: