Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

5 Aplikasi iPhone Ini Bisa Memperkuat Hubungan Kamu dan Pasangan Lho!

Indri Penulis

Ada nggak sih aplikasi iPhone yang bisa membantu memperkuat hubungan? Ada kok. Kamu bisa coba beberapa aplikasi berikut ini.

Banyak orang bilang bahwa mempertahankan hubungan jauh lebih sulit daripada saat baru mau jadian. Pasalnya setelah hubungan berhasil terbentuk, akan ada banyak masalah yang datang untuk menguji hubungan tersebut.

Untuk dapat mempertahankan hubungan, komitmen dari kedua belah pihak benar-benar harus kuat. Namun di sisi lain, kamu juga bisa memanfaatkan bantuan dari aplikasi smartphone untuk memperkuat hubungan lho.

Khusus buat kamu pengguna iPhone, kali ini saya akan merekomendasikan beberapa aplikasi yang bisa membantu memperkuat hubungan kamu dengan pasangan. Yuk langsung simak ulasannya!

Lasting

Kalau kamu mengalami beberapa masalah dengan pasanganmu, mungkin kamu bisa coba aplikasi Lasting. Dia adalah aplikasi konseling pernikahan yang dirancang untuk memperkuat hubungan.

Nggak seperti aplikasi konseling tradisional, Lasting akan memberi kamu dan pasangan kursus terpandu. Dengan begitu, kamu nggak perlu pergi ke tempat konseling / menjadwalkan janji temu virtual.

Setelah kamu mengunduh Lasting, kamu cuma perlu masuk dan mulai mengambil salah satu kursus terpandu seputar topik pilihanmu. Ada beberapa topik yang disajikan aplikasi ini seperti komunikasi, konflik dan hubungan emosional.

Tuned

Tuned adalah aplikasi seru yang dirancang untuk membantumu merasa lebih dekat dengan pasangan, tapi aplikasi ini tidak dirancang untuk mengatasi masalah dalam hubungan.

Sebaliknya, Tuned sebenarnya adalah media sosial pribadi untuk pasangan. Hanya akan ada dua pengguna di aplikasi ini, yakni kamu dan pasanganmu. Dengan Tuned kamu bisa berbagi suasana hati, merayakan momen spesial, dan berbagi lagu dengan pasangan. Kamu juga bisa memberikan catatan cinta dan bermain game bareng untuk belajar tentang perasaanmu serta pasanganmu.

Paired

Paired adalah aplikasi yang dirancang untuk membantumu meningkatkan hubungan. Kalau Lasting fokus menyelesaikan masalah hubungan, Paired cocok untuk semua pasangan. Pasangan yang baru menjalin hubungan, dua sejoli yang mau PDKT, atau ingin menghidupkan kembali nuansa romantis dalam hubungan yang sudah berjalan lama, Paired bisa menjadi aplikasi yang cocok untukmu.

Dengan Paired, setiap pasangan akan terhubung dalam satu aplikasi. Di aplikasi tersebut mereka bisa mengikuti kuis, bermain game bareng, atau melacak kesehatan hubungan mereka. Kamu juga bisa mengambil kursus yang dirancang untuk memperkuat hubunganmu.

Couple Game

Couple Game adalah aplikasi yang dirancang untuk memperkuat hubungan dengan cara menyenangkan. Di sini kamu bisa mengikuti kuis untuk melihat sapa yang paling mengenal satu sama lain.

Kamu juga bisa mengikuti kuis yang dirancang untuk membantumu dan pasangan tumbuh lebih dekat, memenangkan hadiah, sampai menukarkan kupon pasangan untuk mendapat hadiah eksklusif.

Love Nudge

Aplikasi ini mengambil pendekatan yang lebih unik. Love Nudge bertindak sebagai asisten pribadi untuk hubunganmu. Buat pasangan yang berorientasi pada tujuan, Love Nudge adalah aplikasi yang sangat sempurna buat kamu.

Nah itu tadi beberapa aplikasi iPhone untuk memperkuat hubungan dengan pasangan. Gimana, ada yang membuatmu tertark?

Dengan aplikasi ini, kamu bisa terhubung dengan pasangan dan menetapkan tujuan yang ingin kalian berdua capai dalam hubungan. Asisten pribadi virtual ini akan membantumu tetap berada di ‘jalur tujuan’ tersebut.