6 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android

Dengan kemajuan teknologi, kini telah ada aplikasi kamera tembus pandang, atau kamera transparan. Sesuatu yang rasanya cukup janggal.

Tapi memang kemajuan teknologi saat ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Segala sesuatu dapat dilakukan dengan mudah. Hal yang dulu tidak dapat dilakukan, kini bisa mudah dilakukan dengan bantuan teknologi.

Salah satu hal yang mengalami perkembangan cukup pesat adalah kamera smartphone. Bila dulu kamera hanya sekedar digunakan untuk memotret gambar, maka kini kamera dapat dilakukan untuk hal lain.

Aplikasi kamera tembus pandang akan membuat pengguna, dapat membuat berbagai foto maupun video tembus pandang pakaian atau organ tubuh. Tidak hanya bisa digunakan untuk objek manusia, namun beberapa aplikasi tersebut dapat digunakan untuk objek lain.

Berikut kami rekomendasikan beberapa aplikasi Android kamera tembus pandang:

X-Ray Full Body Prank

Sumber Gambar : Jurnal Ponsel

Beberapa aplikasi kamera tembus pandang hanya bisa memindai bagian tubuh tertentu saja. Namun berbeda dengan aplikasi X-Ray Full Body Prank. Aplikasi ini dapat memindai seluruh bagian tubuh manusia.

Aplikasi besutan StarApps7 ini sangat mudah digunakan. Pengguna hanya perlu memilih template yang sesuai dengan objek. Kemudian pindai kerangka tulang objek tersebut.

Download

Body Scanner Prank

Sumber Gambar : Jalan Tikus

Body Scanner Prank merupakan aplikasi kamera tembus pandang, yang bisa menampilkan semua kerangka dalam tubuh objek.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, maka kalian bisa mengerjai teman-teman, dengan bisa melihat apa yang ada dalam tubuhnya.

Aplikasi ini dibuat oleh developer Live Multi Player Game, mempunyai ukuran 3.4 MB dan telah diberi rating 3.0/5 dari Google Play.

Download

Xray Scanner Prank

Sumber Gambar : Play Google

Xray Scanner Prank merupakan sebuah aplikasi kamera tembus pandang, yang dapat menampilkan organ di dalam tubuh objek.

Aplikasi buatan developer Porrassoft ini mempunyai cara kerja yang sederhana. Pengguna hanya perlu menempatkan smartphone di tangan kiri.

Selanjutnya buka aplikasi Xray Scanner Prank. Miringkan smartphone sesuai dengan keinginan. Dengan ukuran hanya 3.7 MB, maka aplikasi ini tidak akan memakan banyak ruang dalam smartphone.

Download

Xray Scanner Animals

Sumber Gambar : This is Why Im Broke

Selain dapat digunakan untuk memindai objek tubuh manusia, kalian juga bisa menggunakan aplikasi Xray Scanner Animals untuk mengetahui kerangka hewan di sekitar.

Aplikasi besutan Android Pranks and Games ini memang unik dibanding yang lain. Sebab Xray Scanner Animals dapat memperlihatkan tulang belulang hewan secara spesifik.

Download

Xray Scanner Camera

Aplikasi Xray Scanner Camera tidak terlalu berbeda dengan Xray Scanner Prank. Sebab aplikasi tembus pandang ini dapat digunakan untuk memindai organ dalam tubuh manusia.

Berbagai anggota tubuh manusia dapat dipindai menggunakan aplikasi ini seperti kaki, kepala, dada, tangan, dan bagian tubuh lainnya.

Aplikasi Xray Scanner Camera dibuat oleh developer ForU Navenn. Mempunyai ukuran hanya 4MB, sehingga tidak akan memenuhi memori smartphone. Selain itu aplikasi ini telah mempunyai rating 3.3/5 dari Google Play.

Download

Moosejaw X-Ray

Aplikasi tembus pandang ini menawarkan fitur serupa dengan yang lain. Hanya saja, aplikasi Moosejaw X-Ray tidak dapat digunakan untuk melihat organ tubuh objek.

Moosejaw X-Ray hanya dapat digunakan untuk melihat pakaian dalam wanita dan pria, ketika kamera aplikasi tersebut diarahkan ke dalam majalan Moosejaw.

Cara kerja aplikasi sangat mudah. Setelah membuka aplikasi dalam smartphone, kemudian arahkan kamera aplikasi ke salah satu katalog, atau majalah besutan Moosejaw.

Setelah mengarahkan kamera aplikasi ke katalog, maka kalian bisa langsung melihat seperti apa pakaian dalam yang digunakan model tersebut.

Aplikasi buatan developer UkAPPSCITY ini mempunyai ukuran 4.8 MB, dan telah memperoleh rating 3.5/5 dari Google Play.

Download

More Stories
aplikasi personalilasi dari myandroid
Mendapat Saran Aplikasi Personalisasi Android dari Tes #myAndroid
%d blogger menyukai ini: