Hati-hati! 5 Aplikasi Ini Rentan Bikin Rumah Tanggamu Hancur

Caucasian couple arguing on sofa

Membahas soal aplikasi, mungkin banyak apikasi diluar sana yang sangat bermanfaat bagi kebanyakan orang.

Bahkan aplikasi-aplikasi Android yang muncul memang sangat membantu seseorang dalam melakukan aktivitas sehari-harinya.

Namun meskipun banyak aplikasi Android yang sangat membantu, ternyata ada juga beberapa aplikasi yang justru tidak layak untuk kamu download.

Apalagi jika kamu sudah memliki keluarga sendiri, beberapa aplikasi ini dapat menimbulkan masalah di kehidupan rumah tanggamu, karena berpotensi menyebabkan kamu atau pasanganmu berselingkuh.

Pastinya kamu sangat cemas bukan dengan hadirnya beberapa aplikasi berbahaya ini? nah, agar kamu lebih berhati-hati, ini dia beberapa aplikasi yang harus kamu hindari untuk mencegah hal buruk terjadi pada rumah tanggamu.

MeetKing

Sumber Gambar : Android APK Apps & Games Free Download

Aplikasi pertama yag perlu kamu waspadai adalah MeetKing, aplikasi ini mengandalkan sistem pelacakan berbasis lokasi.

MeetKing ini merupakan sebuah aplikasi kencan dewasa, yang dapat membuat para penggunanya berkenalan dengan seseorang yang tidak dikenalnya dengan sangat mudah.

Para pihak aplikasi MeetKing ini telah menjamin kerahasiaan informasi para penggunannya dengan aman.

Jadi orang lain tidak akan mengetahui jika seseorang memakai MeetKing untuk berkencan buta semalam.

Berhubung manfaat dari aplikasi MeetKing ini adalah untuk berkencan buta, maka sebaiknya bagi kalian yang sudah memiliki rumah tangga tidak diharapkan menggunakan aplikasi berkencan ini karena bisa saja membahayakan rumah tanggamu.

Tinder

Sumber Gambar : Business Insider

Aplikasi yang kedua adalah Tinder, aplikasi ini sudah tidak bisa dipungkiri  lagi kepopulerannya, Tinder merupakan salah satu apikasi terpopuler di dunia.

Tinder ini memang sangat disarankan bagi mereka yang masih berstatus single atau jomblo, namun sangat tidak dianjurkan bagi mereka yang sudah berumah tangga.

Mengapa demikian? karena aplikasi Tinder ini akan memberikanmu pilihan pasangan kencan yang sesuai dengan keinginanmu.

Selain itu data atau informasi pribadimu dijamin aman dan tidak akan terbongkar karena Tinder sudah menerapkan sistem keamanan data yang cukup ketat bagi para penggunanya.

LOVOO

Sumber Gambar : Top Best Alternatives

Sama halnya dengan aplikasi sebelumnya, LOVOO juga menawarkan kemudahan untuk mencari pasangan berdasarkan titik lokasi dari penggunanya.

Meskipun LOVOO merupakan aplikasi ternama dan  sudah banyak digunakan, namun bukan berarti LOVOO ini cocok untuk kamu download  bagi yang sudah memiliki pasangan atau sudah berumah tangga.

Sangat beresiko sekali bagi kamu yang sudah memiliki pasangan namun masih saja ingin mendownload aplikasi LOVOO ini, bisa saja rumah tanggamu hancur hanya gara-gara aplikasi ini.

Paktor

Sumber Gambar : Marketeers

Nah, aplikasi selanjutnya yang sangat tidak dianjurkan untuk di download bagi seseorang yang sudah memiliki pasangan adalah aplikasi Paktor ini.

Jangan sekali-kali kamu mencoba untuk mendownload aplikasi berbahaya ini, karena aplikasi Paktor ini bisa menyebabkan kamu lebih mudah berselingkuh.

Aplkasi Paktor ini akan akan menawarkan kemudahan bagi kamu yang ingin mencari pasangan bahkan sampai ke luar negeri sekalipun.

Badoo

Sumber Gambar : Dating Sites Reviews

Badoo adalah aplikasi kelima yang harus kamu hindari jika kamu sudah memiliki rumah tangga.

Badoo memang aplikasi yang dapat meningkatkan kesempatanmu untuk berselingkuh, hampir sama dengan aplikasi berkencan pada umumnya.

Sama dengan aplikasi MeetKing, aplikasi Badoo ini juga dapat memudahkan seseorang  untuk mencari pasangan di sekitar dan diajak berkencan buta semalam tanpa harus takut ketahuan orang lain.

Nah, itu tadi 5 aplikasi berkencan yang harus kamu hindari, khususnya yang sudah memiliki pasangan.