Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

4 Aplikasi Mudik Windows Phone

Sebentar lagi banyak dari Kita yang akan melaksanakan aktifitas mudik. Pulang ke kota asal, bertemu dengan keluarga dan orang tua untuk bersilaturahmi. Itulah kebiasaan yang sering dilakukan oleh banyak orang Indonesia setiap tahunnya.

Selain membawa bekal fisik dan mental yang cukup, jangan lupa juga persiapkan aplikasi-aplikasi yang mendukung untuk membantu Kita lancar saat mudik. Inilah 4 aplikasi mudik Windows Phone pilihan dari Kami.

popculture.id

HERE Maps

HERE Maps, ini adalah layanan peta dan arahan dari Nokia yang bisa digunakan tidak hanya oleh ponsel Nokia, tapi oleh semua ponsel Windows Phone. Bahkan, juga tersedia untuk platform lain (di iTunes misalnya). Salah satu yang menyenangkan dari layanan peta ini adalah tersedianya peta untuk di-download, sehingga aplikasi tetap dapat digunakan walau koneksi lagi jelek. Omong-omong soal peta yang bisa di-download, tersedia juga update untuk peta Indonesia, inilah asiknya!

HERE Drive+

HERE Drive+ menawarkan navigasi panduan suarajalan demi jalan secara offline. Cukup unduh peta yang Kamu perlukan dan HERE Drive+ akan memandumu ke tujuan tanpa koneksi data. Dan fitur ‘Perjalanan Saya’ yang baru akan membantumu memilih rute terbaik ke tempat-tempat yang Kamu lewati.

Makan Dimana

Makan Di Mana adalah sebuah aplikasi yang memberikan referensi kuliner yang terdekat dari tempat Kamu berada. Dengan aplikasi ini, Kamu bisa mencari tempat istirahat saat menempuh perjalanan menuju kampung halaman tercinta.

HERE City Lens

Nokia City Lens adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk mencari referensi tempat-tempat di kota kita. Referensi tempat itu bisa berupa tempat makan, hotel, tempat belanja, hiburan, tempat menarik untuk dilihat, tempat yang berhubungan dengan transportasi (stasiun, halte, dll), atau tempat yang dekat dengan kita.

Nah, apakah Kamu sudah menginstall aplikasi-aplikasi diatas di device Windwos Phone? atau Kamu punya aplikasi mudik favorit selain keempat aplikasi diatas? mari berbagi aplikasi mudik favoritmu disini.

    %d blogger menyukai ini: