Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

10 Aplikasi Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022 Terbaru dan Paling Update

Aplikasi Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022

Khusus untuk kamu pecinta bola berikut rekomendasi aplikasi nonton live streaming Piala Dunia 2022 terbaru & terupdate yang bisa kamu akses dari mana saja dan kapan saja!

Piala Dunia 2022 diadakan pada 20 November hingga 18 Desember 2022 mendatang. Turnamen sepak bola internasional yang digelar setiap empat tahun sekali ini akan diselenggarakan langsung di Qatar.

Menonton Piala Dunia bisa dari stasiun televisi yang sudah memegang hak siar. Namun salah satu cara menonton Piala Dunia 2022 yang lebih praktis adalah melalui aplikasi live streaming gratis. Karena bisa kamu lakukan dari mana saja dan kapan saja. 

Rekomendasi Aplikasi Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022

1. Vidio

Vidio merupakan aplikasi nonton live streaming Piala Dunia 2022 pertama yang dapat menjadi pilihan rekomendasi kamu untuk menonton.

Selain untuk menonton pertandingan sepak bola Piala Dunia, Liga Inggris, Serie A Italia, La Liga Spanyol, dan lain sebagainya, aplikasi ini menyediakan berbagai tayangan menarik lainnya.

Agar bisa mengakses aplikasi ini, tentunya kamu perlu mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu. Lalu membuat akun untuk login, kemudian kamu dapat menonton Piala Dunia 2022 untuk mendukung tim favoritmu.

2. MOLA

Aplikasi untuk nonton live streaming Piala Dunia 2022 selanjutnya adalah MOLA. Pada beberapa musim lalu, MOLA menjadi pemegang hak siar untuk Liga Inggris.

Tidak menutup kemungkinan bahwa MOLA saat ini juga bisa mendapatkan hak siar untuk turnamen terbesar sepak bola, yaitu Piala Dunia 2022 ini.

Aplikasi Mola juga menyediakan berbagai tayangan menarik lainnya yang bisa kamu tonton. Namun kamu juga dapat menonton pertandingan sepak bola dari berbagai liga melalui aplikasi ini.

3. beIN Sports Connect

Para pecinta bola mungkin tidak asing dengan aplikasi live streaming Piala Dunia 2022 yang satu ini, yaitu beIN Sports Connect.

Aplikasi ini akan menyiarkan seluruh pertandingan Piala Dunia 2022 secara live streaming, lho. Jadi meskipun kamu sedang berada dimana saja, asalkan tersambung dengan internet, bisa menonton Piala Dunia 2022, deh!

Baca Juga:  Yalla Shoot Live Streaming Piala Dunia Viral di Kalangan Warga +62, Apa Itu dan Aman Nggak?

4. SuperSport

Untuk rekomendasi aplikasi nonton Piala Dunia 2022 selanjutnya, kamu dapat menggunakan SuperSport untuk menyaksikan tim sepak bola kesayangan bertanding.

Tidak hanya sepak bola, aplikasi SuperSport juga menyediakan berbagai tayangan olahraga lainnya, seperti golf, tenis, rugby, hingga motor. Informasi yang disajikan pun cukup lengkap.

Selain menyiarkan pertandingan bola secara live, informasi lain seperti skor akhir, klasemen, jadwal pertandingan, maupun berita terbaru seputar pelaksanaan Piala Dunia 2022 dapat kamu akses melalui SuperSport.

5. MAXstream

MAXstream adalah rekomendasi selanjutnya untuk aplikasi nonton Piala Dunia 2022 yang bisa kamu pakai.

Melalui aplikasi ini, kamu dapat menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 yang akan dihelat mulai tanggal 20 November. Kamu dapat menonton secara live streaming dengan kualitas tinggi tanpa khawatir akan buffering.

6. Super Soccer TV

Unduh aplikasi Super Soccer TV agar kamu dapat menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 secara live streaming. Aplikasi ini adalah daftar selanjutnya dari rekomendasi aplikasi live streaming Piala Dunia 2022 dari kami.

Kamu akan disajikan berbagai konten dari luar pertandingan yang tidak kalah menarik untuk ditonton. Aplikasi ini telah menjalin kerja sama dengan berbagai pihak luar negeri seperti Bundes Liga, UEFA Euro dan masih banyak lagi lainnya.

7. StarTimes ON-Live TV, Football

Aplikasi selanjutnya, yaitu StarTimes ON-Live TV, Football yang dapat kamu unduh terlebih dahulu. Dengan begitu, kamu dapat menggunakan aplikasi Piala Dunia 2022 ini di ponselmu. 

Kamu bisa menonton Piala Dunia 2022 secara live streaming, karena StarTimes telah mendapatkan hak siar Piala Dunia 2022 secara resmi. Jadi kamu dapat memantau aplikasi ini untuk menonton tim kesayangan bertanding.

Selain menonton piala dunia, aplikasi ini juga menawarkan live streaming TV lokal hingga internasional. Jadi sembari menunggu pertandingan Piala Dunia berlangsung, kamu bisa menikmati drama atau series favorit dulu, deh.

Baca Juga:  Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022 Online di HP dan Gratis

8. Live Soccer TV

Rekomendasi selanjutnya, kamu dapat menggunakan aplikasi Live Soccer TV untuk menonton live streaming pertandingan sepak bola. Selain Piala Dunia, kamu dapat menyaksikan berbagai pertandingan live streaming lainnya secara lengkap.

Terdapat kurang lebih 4.000 saluran olahraga dari 200 negara yang bisa kamu lihat disini.

Tidak hanya menonton pertandingan sepak bola, kamu juga dapat membaca berita atau artikel seputar olahraga untuk menambah pengetahuan.

9. UseeTV Go

Daftar aplikasi nonton Piala Dunia 2022 selanjutnya, adalah UseeTV Go.

Aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk menonton live streaming Piala Dunia 2022 melalui HP, dari mana saja. Sejak awal, UseeTV Go telah memiliki hak siar Piala Dunia, sehingga kamu dapat menonton seluruh pertandingan.

Tidak hanya menyiarkan pertandingan olahraga saja, kamu dapat menonton berbagai acara dari stasiun TV kesukaan yang dapat diakses melalui aplikasi ini.

10. UEFA.tv

Rekomendasi terakhir untuk aplikasi live streaming Piala Dunia 2022, kami berikan pada UEFA.tv.

Aplikasi ini dapat kamu pilih untuk menyaksikan Piala Dunia 2022 Qatar. Tidak hanya Piala Dunia, UEFA.tv juga menyajikan siaran sepak bola update dari berbagai negara.

Terdapat pula siaran sepak bola wanita dan anak-anak yang bisa kamu saksikan selain berbagai kompetisi UEFA lainnya.

What’s Next

Itulah daftar rekomendasi aplikasi nonton live streaming Piala Dunia 2022 terbaru dan terupdate berikut bisa kamu pilih dan unduh sesuai dengan selera agar kamu selalu update tentang siaran sepak bola dari mana saja dan kapan saja.

Silakan tinggalkan jejak di kolom komentar, ya. Kamu dapat menulis berbagai pertanyaan, atau apapun yang ingin didiskusikan ke depannya.


Pertanyaan atau saran lebih lanjut bisa kirim email langsung ke [email protected]. Jangan lupa, ikuti kami di Google News.