Aplikasi Pokemon Home Sekarang Telah Tersedia Secara Gratis

Aplikasi Pokemon Home sekarang sudah resmi dirilis. Aplikasi pendamping ini sudah tersedia untuk perangkat Android, iOS dan Nintendo Switch.

Mungkin sebagian dari kalian ada yang bertanya-tanya, apa itu Pokemon Home. Jadi Pokemon Home adalah aplikasi manajemen untuk melihat semua Pokemon yang telah kalian kumpulkan.

Pokemon Home berbeda dengan game Pokemon ya ya. Bisa dibilang, Pokemon Home lebih seperti aplikasi pendamping.

Nah, sekarang aplikasi tersebut telah resmi diluncurkan. Kalian bisa mengunduh Pokemon Home untuk perangkat Android, iOS atau Nintendo Switch.

Seperti Apa Aplikasi Pokemon Home?

Sumber Gambar : Pocket Gamer

Pokemon Home bekerja seperti sebuah layanan. Di mana di dalamnya kalian akan menemukan paket gratis dan premium. Untuk yang pernah memakai Pokemon Bank, kalian bisa mencoba Pokemon Home gratis selama sebulan.

Seperti yang saya jelaskan tadi, di aplikasi ini kalian bisa melihat semua Pokemon yang telah terkumpul. Untuk versi Switch, kalian bisa memasukkan beberapa item berharga ke Pokemon Shield and Sword.

Sementara untuk versi iOS dan Android, kalian bisa memanfaatkan Global Trade Station. Fitur tersebut bisa kalian pakai untuk berdagang dengan pemilik Pokemon di seluruh dunia.

Sumber Gambar : Pocket Gamer

Oya, di aplikasi kalian juga bisa melihat kemampuan semua Pokemon lho. Jadi dengan mengetahui kemampuan Pokemon, kalian bisa mematok harga yang sesuai nantinya.

Nah, ada lagi keuntungan buat kalian pengguna Pokemon Bank. Di sini kalian bisa mentransfer koleksi dari Pokemon Bank ke Pokemon Home. Setelah itu kalian bisa membawa Pokemon ke Sword and Shield.

Kalau kalian memakai perangkat iOS atau Android, kalian punya peluang mendapat hadiah misterius lho. Jadi sepertinya kalian harus siap-siap untuk mendapat kejutan menyenangkan dari Pokemon Home.

Pokemon Home kini tersedia secara gratis. Harga untuk paket premium adalah $2,99 per bulan, $4,99 per tiga bulan dan $15,99 untuk satu tahun. Bagaimana, tertarik mencoba?

Download

Download

Download Nintendo Switch

%d blogger menyukai ini: