Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Tes Cintamu Dengan Aplikasi Test of Love

Masih ingat dengan permainan test of love? Permainan cinta-cintaan yang mengukur berapa besar kadar cinta sepasang kekasih? Nah jika Kamu senang dengan game iseng cinta-cintaan tersebut, maka di Windows Phone ada aplikasi yang bernama Test of Love.

Aplikasi ini merupakan aplikasi sederhana yang ditujukan hanya untuk bersenang-senang. Untuk menggunakan aplikasi test of love sangat mudah, Kamu hanya tinggal memilih jenis kelamin, memasukkan nama dan umur Kamu serta memasukkan nama dan umur pasangan atau gebetan.

popculture.id

Setelah selesai memasukkan informasi yang disarankan, tap tombol ‘Love’, dan aplikasi ini akan menghitung dan akan menampilkan hasilnya. Apakah pasangan/gebetan itu mencintai Kamu, menyukai atau bahkan tidak menyukai Kamu.

Seperti yang sudah Kami tuliskan diatas, aplikasi Test of Love ini hanyalah aplikasi iseng yang dibuat hanya untuk bersenang-senang, bukan untuk dipikir terlalu serius.

Jadi kalau aplikasi ini iseng, kenapa harus diinstall? Hmm, tidak ada yang mengharuskan Kamu menginstall aplikasi ini, namun buat Kamu yang membutuhkan ‘dukungan moral’ untuk mengetahui perasaan gebetan Kamu, dan membuatmu semakin yakin untuk mengungkapkan perasaanmu di hari Valentine, atau hanya sekedar ingin menghabiskan waktu luang di malam valentine karena Kamu jomblo, ya ga ada salahnya aplikasi Test of Love ini digunakan.

Yang penasaran dengan aplikasi ini, silakan download di Marketplace (versi gratis dengan iklan atau versi berbayar yang bebas iklan) atau bisa scan qrcode dibawah. Jadi, jangan terlalu serius dengan aplikasi ini, dan selamat hari Valentine kawan!

test of love
Test of Love
test of love
Test of Love free

 

    %d blogger menyukai ini: