5 Aplikasi Trading Terbaik Cryptocurrency

trading cryptocurrency dari smartphone

aplikasi trading terbaik - Gemini
Sponsored

Mencari aplikasi trading terbaik untuk aset digital kalian? Dengan semakin berkembangnya teknologi, kalian bisa menggunakan smartphone untuk melakukan banyak keperluan, seperti transaksi saham, mata uang asing dan banyak hal lainnya. Termasuk disini, transaksi cryptocurrency atau mata uang digital.

Walaupun mata uang digital masih seumur jagung, ada banyak aplikasi yang bisa mendukungnya, seperti aplikasi untuk memantau harga koin, sampai aplikasi jual beli koin secara langsung.

Inilah 5 aplikasi trading terbaik untuk cryptocurrency yang bisa kalian coba.

Gemini

aplikasi trading terbaik - Gemini

Aplikasi ini diperuntukkan bagi trader pemula yang ingin bertransaksi secara aman tanpa beban sistem yang rumit.

Harga: Gratis

Dalam pasar yang sangat fluktuatif, Anda bisa nyaman dengan mengetahui Anda trading di sebuah platform beregulasi. Gemini termasuk salah satu pasar yang paling aman dan stabil di seluruh dunia dan teregulasi oleh Departemen Lembaga Keuangan di New York.

Pasar ini menggunakan enkripsi berlapis dan otentikasi dua kali untuk memastikan keamanan koin dan dompet digital kalian.

Gemini juga memiliki fitur-fitur dan sistem yang bersahabat bagi pemula, dengan pilihan transaksi yang terbatas. Kekurangannya, kalian tidak bisa transaksi altcoin disini. Walaupun begitu Gemini tetap yang paling aman saat ini di pasaran.

Voyager

voyager

Aplikasi Voyager lebih diperuntukkan trader menengah yang ingin melakukan lebih banyak transaksi dan pilihan aset selain Bitcoin dan Litecoin.

Harga: Gratis.

Kalian bisa mendapatkan Bitcoin seharga $25 setelah mendaftar.

Jika kalian ingin lebih serius, di sini tempatnya.

Kalian akan mendapatkan pasar yang lebih komprehensif dengan dukungan grafik dan pilihan aset lebih banyak. Voyager juga aman digunakan dengan kelebihan gratis biaya komisi transaksi.

Kombinasi dari gratis, aman dan berita pasar, Voyager juga menawarkan alat lengkap bagi investor berpengalaman, selain aplikasi yang juga mudah digunakan.

Walaupun begitu, Voyager hanya bisa digunakan di sebagian Amerika Serikat saja, dan belum masuk ke Indonesia. Bisa saja di 2020 ini Voyager masuk, dan bisa menjadi pilihan trading mata uang digital di Indonesia.

Blockfolio

blockfolio

Blockfolio menargetkan investor yang lebih serius dengan fitur pantauan dan kelola koin dalam aplikasi yang aman dan nyaman.

Harga: Gratis.

Dengan aplikasi ini kalian bisa memantau portofolio setiap harinya, apapun koin yang kalian miliki di dompet digital.

Blockfolio mengubungkan dompet dan akun transaksi sehingga kalian bisa melihat harga aset dengan cepat, dengan tetap menjaga identitas profil pribadi, sehingga tidak terekspos oleh hacker.

Blockfolio saat ini yang paling banyak digunakan dalam masalah pemantauan aset mata uang digital, dengan 5 juta pengguna di seluruh dunia.

Coinbase

coinbase

Coinbase sangat populer saat ini, cocok digunakan oleh pemula, bahkan bagi mereka yang hanya ingin mencoba sedikit pembelian mata uang digital.

Harga: Gratis – Percobaan.

Jika kalian tidak tahu perbedaan antara Bitcoin dan blockchain, mengunduh aplikasi Coinbase bisa menjadi awal mula yang tepat untuk kalian.

Kamu bisa bertransaksi mata uang digital disini. Setelah verifikasi, kalian bisa menggunakan akun bank atau kartu kredit untuk membeli mata uang digital populer.

Coinbase juga menawarkan materi edukasi yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan mata uang digital gratis.

Coinbase baru saja masuk ke Indonesia, dan bisa menjadi pilihan yang paling tepat bagi mereka yang baru saja terjun ke mata uang digital. Ini adalah opsi yang baik untuk digunakan untuk menumbuhkan bisnis perdagangan.

Crypto News Scoop

cryptoscoop

Kalian bisa menggunakan Crypto News Scoop untuk mendapatkan informasi tentang pasar mata uang digital dengan cepat dan bisa diandalkan.

Harga: Gratis.

Apakah kalian butuh berita tentang mata uang digital yang cocok untuk dibeli? Aplikasi ini akan terus memantau berita di pasar tentang mata uang pilihan kalian.

Berita terus diperbarui setiap saat, sekaligus mengumpulkan dari internet untuk memperlihatkan pergerakan dan masa depan dari koin favorit kalian.

Crypto News Scoop juga bisa berperan sebagai aplikasi pantauan yang akan menawarkan harga jual langsung dari mata uang digital populer. Sebuah aplikasi yang menawarkan berita dan harga aset yang setiap trader harus miliki jika ingin terjun ke dunia kripto.

Itulah beberapa aplikasi trading terbaik yang kami rekomendasikan buat kalian yang ingin mencoba melakukan perdagangan mata uang digital.