4 Aplikasi Untuk Menyembunyikan Foto dan Video “Berbahaya” di Android

aplikasi foto android

Ya, kamu mungkin punya beberapa foto atau video yang bersifat pribadi alias punya tingkat privasi tinggi. Tentunya kamu tidak ingin semua orang bisa melihatnya. Untuk itu, kami memberikan rekomendasi beberapa aplikasi untuk menyembunyikan foto dan video di ponsel Android.

Memang di ponselmu mungkin sudah ada aplikasi galeri media. Lalu kemungkinan foto dan video di dalam galeri tersebut bisa dilihat orang lain juga mungkin kecil. Namun tidak ada salahnya berjaga-jaga. Daripada foto dan video itu jatuh ke pendekar berwatak jahat, lebih baik kamu menyembunyikan yang rawan terlebih dulu.

Berikut rekomendasi aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi foto dan video di ponsel Android:

KeepSafe Photo Vault

menyembunyikan foto dan video di aplikasi keepsafeKeepSafe Photo Vault adalah saah satu aplikasi galeri dengan fitur keamanan terbaik. Aplikasi ini bisa mengunci foto dan video pribadi dengan pilihan PIN, pola, dan sidik jari, juga memiliki enkripsi tingkat militer. Galeri ini juga mengatur folder dengan berbagai kategori. Selain itu, KeepSafe juga terintegrasi dengan penyimpanan cloud yang juga dilindungi.

Dpwnload (Android)

LockMyPix Secret Photo Vault

lockmypixLockMyPix Secret Photo Vault juga memiliki tingkat keamanan tinggi melalui enkripsi kelas militer AES dan penguncian melalui PIN, pola, atau sidik jari. Aplikasi ini juga memiliki tampilan yang bersahabat. Misalnya kamu bisa melakukan enkripsi langsung dari layar utama aplikasi. Sayangnya, kamu tidak bisa mencadangkan foto ke penyimpanan cloud.

Download (Android)

Sgallery

sgallery

Sgallery adalah sebuah aplikasi penyimpanan foto dan video pribadi yang unik. Selain memiliki enkripsi AES dan mengunci aplikasi, Sgallery memiliki fitur menipu pengguna sebagai aplikasi kalkulator. Sayangnya, untuk bisa menyembunyikan aplikasi, ponsel Android milikmu harus melalui proses Root. Tapi fitur lain bisa kamu pakai tanpa Root.

Download (Android)

Vault

vaultAplikasi Vault tidak hanya bisa menyembunyikan foto dan video di ponsel Android, tapi juga bisa menyembunyikan aplikasi. Selain itu, kamu bisa mengunci aplikasi, bisa mencadangkan data ke cloud, dan juga bisa melakukan transfer data. Sayangnya penyimpanan cloud terbatas dan bisa memungkinkan berkasmu terhapus.

Download (Android)

%d blogger menyukai ini: